by

10 Meme IIS DAHLIA vs Waode Sodia Ini Malah Bikin Super Ngakak

Topikhot.com, Meme – 10 Meme IIS DAHLIA vs Waode Sodia Ini Malah Bikin Super Ngakak – Satu kejadian seru disebuah ajang pencarian bakat dangdut ketika IIS DAHLIA sebagai salah satu juri mengkritik pedas sampai mengusir calon peserta bernama Waode Sofia. Jadi trending di Youtube loh, berikut 10 meme kocak IIS DAHLIA vs Waode.

Trending YouTube dalam beberapa hari terakhir sedang dihiasi cuplikan penolakan audisi seorang peserta ajang menyanyi dangdut oleh salah satu juri. Ya, siapa lagi kalau bukan Iis Dahlia dan Waode Sofia.

Video viral itu tentu gak lepas dari pantauan netizen. Tangan kreatif mereka sukses menciptakan meme-meme kocak dari kejadian tersebut. Berikut 10 memenya.

10 Meme Kocak IIS DAHLIA vs Waode Sofia


Video di atas adalah cuplikan audisi Waode Sofia dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut. Masuk ke ruang audisi tanpa make up dan baju seadanya, Waode dapat kritikan pedas dari para juri, termasuk sampai diusir oleh Iis Dahlia. Meski akhirnya Waode memperbaikin penampilan dan lolos audisi, netizen kadung membuat sepuluh meme kocak saat Iis bentrok dengan Waode. Cekidot!

1. Oh pantesan Waode gak bisa make up pas audisi.. Ya diabisin yang lain!

meme-kdi-1

2. Tersindir

meme-kdi-2

3. Kali ini sih memang Waode yang cari ribut memang

meme-kdi-3

4. Lha, emang doi Iis Ricis Nabati Kaya Keju??

meme-kdi-4

5. Bagus Waode, Pertahankan..

meme-kdi-5

6. Bener Juga Sih..


Baca Juga : 7 Video Games Yang Terbaik di Tahun 2018 Yang Wajib Harus Kamu Mainkan


meme-kdi-6

7. Mungkin Mbak Iis Emosi pas liat Waode, inget masa lalunya dulu

meme-kdi-7

8. Kembalikan, Bajuku Kembalikan!

meme-kdi-8

9. Gitu dong, tapi jangan ditebalikin juga tiketnya

meme-kdi-9

10. yang penting pemasukkan lebih gede, Mantap!

meme-kdi-10

Itulah sepuluh meme kocak Iis Dahlia vs Waode Sofia yang dibuat netizen dari kejadian pengusiran audisi salah satu ajang pencarian bakat dangdut. Meski banyak juga yang Agen Poker Online (HGPOKER) bilang kejadian ini hanya rekayasa semata, harus diakui kalau netizen kita memang selalu sigap dan tangkas dalam membuat karya seputar hal yang lagi trending. Setuju?

News Feed