by

Fadli Zon Yakin Prabowo Menang Di Pilpres 2019 Meski Elektabilitas Rendah

Topikhot.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak pernah mempersoalkan mengenai hasil beberapa survei yang menyebut elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Rendah. Dia sendiri menyebut hasil survei hanya bentuk indikator awal saja dari ajang pemilihan.

Fadli beralasan rakyat yang akan menentukan hasil kontestasi demokrasi Indonesia nantinya. Bahkan dia meyakini Prabowo akan menang.

Baca Juga : Sandiaga Uno Sendiri Hampir Naik Kapal Yang Meledak Di Pulau Seribu

“Jadi menurut saya biasa-biasa aja. Pada waktunya tentu nanti akan ada kontestasi yang sesungguhnya, rakyat yg menentukan. Dan itu kalau kami yakin Pak Prabowo akan menang,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/4).

Dia menyebut beberapa janji-janji dari pemerintah tidak terealisasikan dengan baik. Sehingga hal tersebut tidak sepadan dengan hasil elektabilitas Joko Widodo atau Jokowi.

“Saya kira itu tidak bisa diconvert dengan angka statistik untuk menyenangkan, harusnya dihadapi. Orang-orang di sekitar presiden juga seharusnya tidak asal bapak senang, di dapil saya semua rata-rata sama merasakan kesulitan hidup terutama di bidang ekonomi,” papar dia.

Selanjutnya, Fadli menambahkan pihaknya juga dapat membuat lembaga survei yang dapat memenangkan Prabowo.

“Saya juga bisa bikin survei yang bikin Pak Prabowo menang, gampang,” jelas Fadli.

Sumber : Liputan6.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed