by

Jessika Iskandar Pulang ke Indonesia Untuk Meluruskan Gosip Hoax

Topikhot.com Artis Setelah dikabarkan dirinya akan tinggal lama di Amerika Serikat, nyatanya belum saja genap sebulan Jessica Iskandar pun sudah balik ke Indonesia. Ia pun terlihat kembali menghiasi layar kaca dalam program acara telivisi. Hal inilah yang menjadi tanya tanya para netizen.

Kepulangannya ini karena Jessica Iskandar ingin menjelaskan terkait gosip-gosip tentang dirinya. Gosip pun bertebaran saat ia memilih untuk tinggal di Amerika.

“Nggak, aku bilang kan paling lama setahun. Kemarin tuh waktu aku di sana emang sih emang rencananya mau lama, cuma dengerin berita terus gosip-gosip terus udah ganggu pekerjaan udah ganggu ke kan aku lagi mau kredit rumah, tapi orang bank dari KPRnya juga sampe memberatkan gara-gara gosip-gosip yang beredar. Jadi ya udah mesti ngurusin dulu makanya balik lagi gitu,” ucap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

“Iya, karena aku lagi kredit rumah kan dan kerjaan-kerjaan aku yang kontraknya sampai satu tahun pada minta kejelasan. Jadi aku harus ketemu mereka dan orang bank karena aku lagi KPR,” lanjutnya.

Tentu adanya gosip yang tidak mengenakkan ini sangat merugikan dirinya. Padahal di sudah merencanakan KPR rumah untuk membangun bisnisnya. Hal tersebut untuk pemasukannya di hari tua mendatang. Tak bisa dipungkiri, ia pun ta bisa mengandalkan pemasukannya hanya dari dunia hiburan saja.

Tak hanya membangun bisnisnya, ia juga sednag membangun rumah untuk orang tuanya. Tentu ia ingin membahagiakan orang tuanya. Rumah tersebut pun sudah hampir jadi, yang sudah digarap mulai bulan Juli lalu.

“Seneng banget bahagia, bersyukur, mamaku juga seneng baget terharu sekarang kita lagi bahas dapurnya ingin seperti apa, kamarnya. Terus kemarin aku panggil orang fengshui terus aku tanya2 mamaku ini cocoknya tempat tidurnya ngadep mana terus kata orang fengshuinya ngadepnya ke sini nih,” ucap pemain DEALOVA tersebut.

Ia pun belum tahu kapan untuk balik lagi ke Amerika. Ia pun harus berpisah sementara waktu dengan anaknya, karena El Barack Alexander anaknya masih berada di Amerika. Meski begitu, jika harus memilih, Jessica pun lebih merasa nyaman jika tinggal di Indonesia.

Sumber : Kapanlagi.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed