by

Melawan, Pencuri Laptop di SDN 4 Pondok Aren di Tembak Mati

Topikhot.com – Polisi tembak mati pelaku pencurian laptop di SDN04 di Jalan pendidikan II, Parigi Lama, kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (28/4) dini hari. Dari aksi tersebut, Polisi berhasil menyita dua laptop hasil curian, tas ransel, senjata air soft gun, motor matic tanpa plat motor, gembok yang telah rusak serta sebuah linggis.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan menerangkan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Diawali dari kecurigaan warga yang melihat gerak gerik dua pelaku di depan gerbang sekolah.

“Warga melihat gerak-gerik mencurigakan dari kedua pelaku yang menggunakan tas ransel di depan gerbang sekolah,” katanya di SDN Perigi 04, Sabtu (28/4).

Selanjutnya, kedua pelaku oleh warga yang curiga juga sempat dikejar, saat itu juga melintas Polisi yang sedang patroli.

Baca Juga : LSI Denny JA: Edy Rahmayadi Ungguli Djarot di Pilgub Sumut 2018

Dalam pengejaran tersebut, kemudian anggota yang patroli berhasil menabrak motor pelaku hingga terjatuh. Sampai kemudian dilakukan upaya penangkapan.

Namun pelaku mencoba melawan, hingga diberikan tindakan tegas terukur dan menembak mati satu pelaku, yang mencoba menodongkan senjata jenis air soft gun. Nonton Bioskop Online

“Satu pelaku kita tembak, karena berusaha melawan petugas dengan mengeluarkan senjata api (senpi) Air soft Gun. Satu pelaku lagi masih dalam pengejaran,” terang Ferdy.

Saat ini pihaknya, masih melakukan pengembangan terhadap pencurian laptop sekolah tersebut. “Satu pelaku masih kami kejar, korban meninggal dunia, belum diketahui identitasnya,” tutupnya.

Sumber : Merdeka.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed