by

Pemprov DKI Siapkan Bus Pelajar Saat Asian Games 2018

Topikhot.com, Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mempersiapkan bus pelajar perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Ini untuk mempermudah kegiatan siswa yang berada di luar sekolah.

Kepala Dishub DKI Andri Yansyah mengatakan, bus ini untuk mempermudah siswa saat akan menyaksikan Asian Games. Rencananya ratusan bus akan disiapkan untuk mengangkut mereka.

“Selama perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta, akan diadakan kegiatan outing class bagi para murid. Untuk mendukung kegiatan itu, kami akan siapkan ratusan bus,” katanya seperti dilansir dari Antara, Sabtu (28/4).

Menurut dia, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 130 unit bus sekolah dan 34 unit bus tambahan. Sebanyak 164 bus yang disediakan itu nantinya akan mampu mengangkut hingga 5.000 siswa. Dengan begitu, para siswa dapat menyaksikan pertandingan Asian Games setiap hari.

Baca Juga : Highlight Pertandingan Antara Swansea City vs Chelsea Skor 0-1

“Selain untuk mempermudah mobilisasi siswa-siswi, penyediaan bus-bus tersebut juga dapat sekaligus mengurangi kemacetan di Kota Jakarta selama berlangsungnya Asian Games,” jelasnya.

Dia berharap, kegiatan luar kelas tersebut nantinya dapat ikut memeriahkan perhelatan Asian Games di Ibu Kota. Semakin banyak penonton yang hadir, maka diyakini akan menyukseskan kegiatan tersebut. Poker Uang Asli

“Oleh karena itu, kami akan terus berupaya untuk memobilisasi penonton. Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta terkait kegiatan outing class tersebut. Kami ingin acara itu sukses,” ungkap Andri.

Sumber : Merdeka.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed