by

Bertemu Rizal Ramli, Ketua MPR Bahas Pilkada Hingga ke Pilpres

Topikhot.com, Politik Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menerima kunjungan mantan Menteri Koordinator Bidang kemaritiman Rizal Ramli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Pertemuan itu guna meminta masukan dan bertukar pikiran jelang Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Ini kan masukan-masukan tahun politik kita ingin dengar tokoh-tokoh sebagai Ketua MPR tentang masukan-masukan dan pikiran-pikirannya. Bagi kita walaupun capres cawapres banyak, pilkada, tahun politik, bagi MPR kan merah putihnya sama,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5).

Menurutnya tahun politik kali ini harus berjalan dengan damai dan tidak ada perpecahan. Sebab, dalam hal pilkada atau pilpres, kata Zulkifli, yang dilawan adalah bangsa Indonesia juga.

Baca Juga : 3 Hal Ini Penyebab Elektabilitas Jokowi Akan Meningkat Tajam

“Kontestasi antar anak negeri, kita bukan lawan orang lain tapi sama-sama kader terbaik negeri ini karena itu sebagai Ketua MPR betul-betul inginkan jangan sampai publik pecah jadi dua,” ungkapnya.

MPR, lanjutnya tidak ingin ada permusuhan di tahun politik ini. Karena itu ia mengundang Rizal Ramli ke parlemen untuk berdiskusi. Nonton Film Online

“MPR tidak ingin kita terbelah dua seperti musuhan gitu. Saling lapor. Saya saja sebagai politisi ketua partai pusing melihat itu. Itulah yang kita khawatirkan nanti kebencian bertambah,” ucapnya.

Comment

News Feed