by

Sandiaga Sebut Dave Sentosa Bukan Relawan Dari OK OCE

Topikhot.com, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklarifikasi kabar yang menyebut Ketua Panitia Forum Untukmu Indinesia Dave Sentosa adalah anggota OK OCE. Pasalnya acara bagi-bagi sembako tersebut berujung tewasnya dua orang anak.

“Saya klarifikasi, Dave Sentosa bukan relawan OK OCE. Saya baru pertama kali bertemu,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/5).

Dia mengklaim mengenal seluruh penggerak OK OCE. Bahkan, politisi Gerindra ini sampai tahu di mana alamat para relawan OK OCE.

“Saya kenal 63-70 penggerak OK OCE, satu-satu saya tahu di mana rumahnya, saya tahu nomor telponnya, saya tahu sering WA-an sama seluruh relawan,” ujarnya.

Baca Juga : PKS dan PAN Berebut Posisi Cawapres, Gerindra Yakin Tak Menggangu Koalisi

Selain itu, Sandiaga mengungkapkan, isi pertemuan dirinya dengan Dave dan panitia dari FUI pada Senin malam kemarin. Kala itu, dia meminta panitia untuk meminta maaf pada korban. Poker Online Indonesia HGPKR

“Saya sampaikan keprihatinan saya dan minta sebagai organisasi mereka meminta maaf dan bertanggungjawab. Jadi pertemuan itu langsung, tidak ada yg saya tutup-tutupi. Di depan semua saya meminta karena saya tidak FUI, melalui Pak Sahrianta Tarigan dikenalkan,” tutupnya.

Sumber : Liputan6.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed