by

Istri Ngidap Sakit Kanker Paru-Paru, Indro Warkop Pilih Berobat di Indonesia

Topikhot.com, Artis Saat acara resepsi pernikahan Raditya Dika kemarin (5/5), komedian Indro Warkop tampak datang seorang diri. Tak ditemani oleh Nita Octobijanthy, Indro mengaku bahwa istrinya tersebut kini tengah mengidap penyakit kanker paru-paru. Kedati demikian, Indro merasa bersyukur karena kondisi sang istri sudah jauh lebih saat ini.

Alhamdulillah¬†semakin baik. Ada kemajuan yang baik banget. Walau kita tahu kanker penyakit yang smart tapi tetap kita ikuti apa kata dokter. Sejauh ini Alhamdulillah dari yang tergeletak saja di tempat tidur sekarang udah kemana-mana walau di kursi roda selalu aku temani,” ujar Indro Warkop, saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Menurut penuturan Indro Warkop, sang istri kedapatan mengidap kanker paru-paru sejak bulan Agustus 2017 lalu. Meski sudah membaik namun kondisinya masih lemah pasca menjalani pengobatan kemoterapi. Kendati demikian, Indro tak mau menjalani pengobatan kanker sampai ke luar negeri.

Baca Juga : Jurus Jitu Edy dan Djarot atasi persoalan di Sumut

“Nggak, kita di sini saja. Kemajuannya bagus kok. Mati mau mati aja. Ha ha ha. Kadang cara berpikir yang seperti itu (berobat ke luar) ya mungkin punya uang banyak ya, nggak apa-apa. Kalau aku, aku bangga jadi orang Indonesia. Insya Allah aku pakai dokter indonesia. karena Allah nggak memberikan penyakit yang nggak ada obatnya. Nggak ada obatnya ya ketika Allah harus memanggil kita,” jelasnya bijak.

Lebih lanjut, Indro tak mau menyebut stadium kanker yang tengah diidap oleh Nita. Saat ini ia hanya ingin fokus menyembuhkan penyakit sang istri dengan mencari jalan keluar terbaik. Agen Poker Terpercaya Salmonpoker

“Sekarang tuh nggak mikirin stadium ya. Artinya gini, bahwa semua mau ringan, walau saya harus jujur udah telat udah berat karena kita sama-sama nggak tahu, buat saya ringan berat yang penting kita mengupayakan tetap sehat. Kalau nggak kita jadi apa ya, kita dikasih otak ya dipake gitu,” pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed