by

Ingat !! Jangan Simpan Buah dan Sayur Dalam Satu Tempat di Kulkas!!

Topikhot.com, Kesehatan Fungsi smartphone yang makin canggih telah banyak menggantikan banyak teknologi lama, seperti map, buku bacaan, hingga lampu senter. Dari semua teknologi yang tergantikan smartphone, kulkas atau lemari es adalah teknologi zaman dulu yang fungsinya tidak bisa diadaptasi oleh smartphone.

Dijadikan sebagai tempat untuk menimbun bahan makanan agar bisa tahan lama dengan memanfaatkan suhu dingin di lemari es, di kulkas bisa saling tumpuk banyak makanan. Tapi, jangan simpan buah dan sayur dalam satu tempat di kulkas ya!

Bahaya Menyimpan Buah dan Sayur Dalam Satu Tempat di Kulkas

Siapa yang tidak suka buah-buahan? Dikenal sebagai makanan segar yang kaya nutrisi dan juga penuh rasa, ragam buah-buahan bisa ditemui dengan mudah di berbagai toko atau pasar. Pun juga dengan sayuran. Makanya tidak heran jika buah dan sayur selalu mendominasi kulkas di rumah.

Ingat !! Jangan Simpan Buah dan Sayur Dalam Satu Tempat di Kulkas!!

Tapi, jangan pernah menyimpan buah-buahan dan sayuran dalam satu tempat atau kompartemen di kulkas ya. Kenapa? Karena bisa menyebabkan rasa buah-buahan terganggu oleh aroma dari sayuran. Gak mau kan pas makan apel, tapi tekstur dan rasanya terganggu oleh aroma bawang merah atau bawang bombai?

Dan lagi, penyimpanan buah-buahan dan sayuran yang saling tumpuk dalam satu kompartemen juga bisa menyebabkan tekstur sayur dan buah rusak. Buah dan sayur jadi tidak segar, bahkan bisa cepat membusuk karena pengapnya kompartemen.

Solusi untuk Menyimpan Buah dan Sayur di Kulkas, Cek Ini!

Sekarang sudah tahu kan kalo menyimpan buah dan sayur dalam satu kompartemen itu gak baik? Makanya, kalo mau buah-buahan dan sayuran yang kamu beli tetap segar saat dimasukan ke kulkas, coba gunakan lemari es dua pintu Polytron Belleza 3.

Lemari es dua pintu Polytron Belleza 3 dibekali dengan kompartemen terbaru yang bisa menyimpan buah dan sayur secara terpisah. Dan di dalamnya sudah tersemat teknologi Shielded Moisture Compartment yang mampu mencegah udara luar masuk ke kompartemen, sehingga buah tetap segar dan terjaga. Serta ada Humidity Control Crisper yang akan mengatur kelembaban ruang crisper, sehingga sayur akan jadi segar lebih lama dan tidak mudah mengering, dan rasa buah juga jadi terjaga. Bandar Poker Online Royalkartu.com

Ingat !! Jangan Simpan Buah dan Sayur Dalam Satu Tempat di Kulkas!!

Jadi, jangan salah lagi saat menyimpan buah dan sayur di kulkas ya. Solusi paling mudah sih beli Polytron Belleza 3 yang siap membantu menjaga buah dan sayur tetap segar. Dan lagi desainnya keren banget! Sssst, kulkas Polytron Belleza 3 dibekali garansi 10 tahun lho, jadi lebih awet juga masa pakenya!

Sumber : Jalantikus.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment