by

OSO Sebut Informasi Surya Paloh Soal Cawapres Jokowi Belum Tentu Benar

Topikhot.com, Politik Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menyebut informasi yang disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh soal Cawapres Joko Widodo telah mengantongi satu nama calon wakil presiden belum tentu benar. Menurutnya, pimpinan partai pendukung Jokowi hanya sebatas menebak-nebak soal Cawapres.

“Iya belum tentu benar, jangankan Surya Paloh saya pun juga pikir pasti yang akan dipilih si ini. Nanti Cak Imin juga begitu, Romy juga begitu, jadi biarkan lah,” kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/5).

Sepengetahuan OSO, Jokowi adalah sosok pemimpin yang tidak mudah diintervensi, termasuk soal urusan cawapres. Dalam menentukan cawapres, kata OSO, Jokowi memandangnya sebagai sesuatu hal yang mudah tapi sebenarnya sulit.

“Saya tuh terus terang ya, melihat pak Jokowi itu kayaknya gampang tapi ternyata sulit. Itulah hebatnya Presiden kita, tidak bisa diintervensi. Dia (Jokowi) tahu persis bagaimana baiknya,” terangnya.

Untuk itu, lanjut OSO, jika Surya Paloh tahu, maka kemungkinan nama cawapres itu sudah bocor. “Yang tahu itu hanya Pak Jokowi, kalau pak Surya Paloh berarti sudah bocor dong,” tandas OSO.

Baca Juga : 5 Aplikasi Yang Sangat Berguna Bagi Pasangan, Tapi Haram Buat Sang Jomblo!

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi satu nama bakal calon wakil presiden pendampingnya di Pilpres 2019 mendatang. Namun, Paloh enggan menyebut satu nama itu.  Agen Poker Online hgpkr.com

“Cawapres sudah ada di kantong Pak Jokowi, satu nama,” kata Paloh di sela-sela konsolidasi pemenangan Pilkada di Sumatera Selatan, di Hotel Novotel, Palembang, Minggu (6/5) malam.

Paloh juga enggan mengungkap apakah satu nama itu seorang politisi, ekonom, militer atau tokoh agama. “Pintar-pintar kalian (wartawan) cari tahu lah itu,” katanya.

Sumber : Merdeka.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed