by

Sandiaga Uno Sebut Aksi Bela Palestina di Monas Tingkatkan Roda Ekonomi

Topikhot.com, Peristiwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat menyapa peserta aksi 115 di Monas pagi tadi. Sandiaga menyebut, aksi bela Palestina yang berlangsung hari ini adalah aksi yang mempersatukan para umat.

“Ini adalah aksi mempersatukan menurut saya. Karena Palestina ini hampir sepakat lah kita semua. Bahkan dari jaman bung Karno kita sepakat kalau kita harus memberikan perhatian lebih dan solidaritas kesetiakawanan kepada Palestina dan kita dukung Palestina ibisa setara dengan bangsa lain,” kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Menurut Sandi, para pesera aksi cukup kondusif. Bahkan, aksi itu turut meningkatkan roda ekonomi dengan munculnya para pedagang.

Baca Juga : Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Sowan ke Kediaman SBY

“Kondusif dan saya liat ada beberapa jualan syal, kerudung, sajadah juga, atribut palestina, atribut yang berkenaan dengan aksi ini tentang dengan damai menyerukan stop kekerasan di Palestina,” katanya.

Sandi menyebut 2.100 anggota satpol PP DKI diterjunkan mengamankan aksi itu. Ia meminta warga tetap menjaga ketertiban.

“Saya lihat Judi Poker Online Royalkartu.com 2.100 anggota satpol PP diterjunkan di Monas, hampir setengah satpol PP kami kerahkan di sana. kelihatannya kondusif dan kita harapkan ini bisa jadi sebuah statemen yg jelas bahwa Indonesia dan Jakarta mendukung perdamaian dunia. untuk itu kita harapkan ada kegiatan ekonomi di sekitarnya,” ia menandaskan.

Sumber : Liputan6.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed