by

Highlight Pertandingan Premier League Huddersfield Town vs Arsenal: Skor 0-1

Topikhot.com, Olahraga Pertandingan Matchday 38 Premier League 2017-18 yang mempertemukan Huddersfield Town melawan Arsenal. Pertandingan ini dilangsungkan di John Smith’s Stadium pada hari Minggu (13/05).

Pertandingan berjalan relatif membosankan karena kedua tim memang sudah tak mengejar poin penting. Gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang memberikan perpisahan yang relatif indah bagi Arsene Wenger.

Laga ini memang juga menjadi laga resmi terakhir Arsene Wenger bersama Arsenal. Namun Wenger nampaknya tidak terlalu risau dengan hasil akhir laga dan nampak menikmati jalannya pertandingan kali ini.

Huddersfield juga relatif santai mengingat mereka sudah memastikan diri lolos dari jerat degradasi. Para pemain bisa tampil tanpa beban, sementara fans bernyanyi memberikan dukungan dengan cukup rileks.

Pertandingan sendiri berjalan dalam tempo sedang, intensitas serangan relatif rendah. Atmosfer santai dan tenang benar-benar terasa pada awal pertandingan dan semua orang di stadion menikmati pertandingan ini.

Arsenal akhirnya mampu membuka skor pada menit ke-38 melalui Pierre Emerick Aubameyang. Umpan jauh Ospina bisa jatuh di kaki Ramsey yang menusuk masuk ke kotak penalti. Memiliki ruang tembak yang cukup terbuka, Ramsey memilih memberikan umpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Tap in mudah Aubameyang membawa Arsenal unggul 1-0 pada babak pertama.

Baca Juga : PKS: Biaya Demokrasi di Indonesia Sangatlah Mahal

Pada babak kedua, tempo pertandingan menurun dan kedua tim nampak tak terlalu ngotot untuk mengejar gol. Arsenal mulai memperlihatkan keteledoran di area pertahanan mereka. Ditinggal beberapa pemain utama, lini pertahanan Arsenal memang sebenarnya tidak ideal dalam laga ini.

Meski sempat mengancam, Huddersfield tetap gagal mendapatkan gol penyeimbang sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Arsenal tetap menempati peringkat enam klasemen akhir Premier League dengan 63 poin. Sementara itu, Huddersfield Town lolos dari jerat degradasi dengan torehan 37 poin dan berada di posisi 16.

Susunan pemain Huddesfield Town: Situs Judi Online Hokibet Jonas Lössl, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Zanka, Chris Löwe, Florent Hadergjonaj, Jonathan Hogg (Dean Whitehead), Tom Ince (Laurent Depoitre), Aaron Mooy, Steve Mounie (Philip Billing), Alex Pritchard.

Susunan pemain Arsenal: David Ospina, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac (Nacho Monreal), Héctor Bellerín, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Alex Iwobi (Ainsley Maitland-Niles), Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang (Danny Welbeck), Henrikh Mkhitaryan.

Sumber : Bola.net

Comment

News Feed