by

Dari Tanah Suci, Zulkifli Hasan Gelar Salat Gaib Untuk Korban Serangan Teroris

Topikhot.com, Peristiwa Ketua MPR Zulkifli Hasan yang sedang melaksanakan ibadah Umrah di tanah suci Mekkah menggelar salat gaib untuk Iptu Luar Biasa Anumerta Auzar dan para korban teroris di Surabaya. Iptu Luar Biasa Anumerta Auzar meninggal dunia setelah ditabrak salah satu terduga teroris yang berusaha melarikan diri menggunakan mobil di Mapolda Riao, Rabu pagi kemarin.

“Dari Masjidil Haram, kami rombongan Indonesia shalat ghaib untuk Ipda Auzar serta seluruh korban teroris di Riau dan Surabaya. Kita doakan Ipda Auzar syahid Insya Allah,” kata Zulkifli dengan mengunggah foto di akun instagramnya @zul.hasan, Kamis (17/5).

Baca Juga : Fadli Zon: Jangan Seolah-Olah Karena Gagal Mengatasi, UU Yang di Salahkan

Dalam foto tersebut tampak ketua umum PAN itu tengah melaksanakan salat gaib bersama rombongan. Salah satu anggota rombongan yakni mantan Rektor UIN Jakarta Prof Komaruddin Hidayat.

Zulkifli Hasan mengaku berduka untuk para korban sekaligus mengecam serangan teroris di Riau dan Surabaya.

“Menghadapi teroris ini ayo saling mendoakan dan menguatkan. Salat gaib ini yang bisa kami lakukan untuk korban. Semoga Allah hindarkan Indonesia dari bencana,” katanya Judi Poker Online Salmonpoker.com.

Sumber : Merdeka.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed