by

Ali Mochtar: Pemerintah Dalam Konsep Agama Tak Boleh Difitnah Dan Dicaci

Topikhot.com, Politik Tenaga Ahli Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, pemerintah tidak boleh difitnah dan dicaci maki. Justru pemerintah harus didukung oleh rakyat.

“Pemerintah dalam konsep agama itu tidak boleh difitnah, dicaci maki. Menurut konsep Alquran, Injil, Taurat, Zabur, itu pemerintah itu adalah representasi Tuhan di muka bumi,” kata Ngabalin di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/5).

Politisi Partai Golkar ini mengaku heran belakangan ini pemerintah menjadi sasaran fitnah dan hujatan. Padahal, pemerintah tidak pernah mendzalimi rakyatnya.

“Saya harus menyampaikan bahwa tidak ada kezaliman yang dilakukan pemerintah ini. Tidak ada kebohongan, tidak ada kemunafikan, tidak ada tipu menipu,” tegasnya.

Baca Juga : Carlo Ancelotti Resmi Gantikan Posisi Sarri di Napoli

Ngabalin menuturkan, umat Islam yang merupakan kelompok mayoritas di tanah air seharusnya mendukung kerja pemerintah. Dalam Alquran sudah dijelaskan bahwa umat Islam harus taat kepada Allah, Rasul, dan wakil Allah di muka bumi. Wakil Allah inilah yang dimaknai sebagai pemerintah.

Sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Koordinasi Mubalig Seluruh Indonesia, Ngabalin menyadari dia punya tanggung jawab besar untuk memberikan pemahaman baik kepada bawahannya. Dia berjanji akan memberikan penjelasan kepada kelompok Islam yang kontra terhadap pemerintah.

“Sebagai orang yang dituakan komunitas saya, Judi Poker Online Uang Asli saya bertanggung jawab. Kalau enggak, kita bisa dihukum sama Allah. Saya berkewajiban kasih tahu bahwa pemerintah ini baik, pemerintah ini menjalankan satu tugas yang mulia, wakil Tuhan di muka bumi,” pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

Comment

News Feed