by

Fadli Zon Sebut Pertemuan Prabowo-SBY Bagus Jika Bahas Koalisi Pilpres

Topikhot.com, Politik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berencana bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan pertemuan akan bagus jika mereka membahas koalisi di Pilpres 2019.

“Belum tahu, tapi kan mungkin saja (bahas koalisi 2019). Saya kira kalau membicarakan itu (koalisi 2019) juga bagus, enggak ada masalah,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Fadli masih mengatur jadwal pertemuan dua purnawirawan perwira tinggi TNI tersebut. Dia menambahkan, di bulan suci Ramadan ini mengadakan silaturahmi yang berkaitan dengan politik juga baik.

“Prabowo pernah datang juga ke tempat SBY dan mengundang juga pak SBY untuk datang ke tempat Prabowo, tentu nanti kita akan atur lah waktunya. Jadi ini sebenarnya pertemuan yang tertunda dan saya kira bagus saja ya dalam suatu bulan yang penuh silaturahmi seperti ini dilaksanakan silaturahmi yang terkait dengan politik maupun yang lainnya,” tutur Fadli.

Baca Juga : Ini Dia Smartphone Para Pemimpin Dunia, Nah Kalau Jokowi Pake Apa?

Fadli menjelaskan, komunikasi antara Prabowo dan SBY ini juga berjalin sebelum adanya pertemuan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua pemenangan Pemilu Gerindra Sandiaga Uno beberapa hari lalu.

“Saya kira sebelumnya juga ada Agen Poker Uang Asli Terpercaya komunikasi komunikasi nanti kita liat lah. yang jelas Gerindra sejauh ini cukup intensif untuk berkomunikasi dengan partai yang sudah beberapa kali dan juga di banyak tempat juga melakukan koalisi di Pilkada. Terutama dengan PAN dan PKS,” tandas Fadli.

Sumber : Merdeka.com

Comment

News Feed