by

5 Game Single Player Terbaik Yang Bisa Membuat Anda Main Sampai 100 Jam!

Topikhot.com, Teknologi Entah itu karena terjebak Nostalgia ataupun memang karena kegembiraan, Video Game favorite ini selalu saja bisa menawarkan tingkat replayability yang sangat tinggi. Hal ini berati game tersebut bisa dimainkan secara berulang-ulang dan tidak akan berakhir bosan.

Entah itu karena terjebak nostalgia atau memang karena kegembiraan, video game favorit selalu saja bisa menawarkan tingkat replayability yang tinggi. Hal ini berarti game tersebut bisa dimainkan secara berulang-ulang dan tidak berakhir membosankan.

Biasanya game-game semacam ini merupakan game yang memiliki durasi gameplay panjang hingga 100 jam lebih. Maka dari itu, di sini Jaka akan memberi info perihal game single-player terbaik yang bisa dimainkan hingga 100 jam lebih. Daripada tambah penasaran, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

  • 5 Game Singel Player Terbaik Yang Bisa Membuat Anda Main Sampai 100 Jam!

1. Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 REMIX

Sembari menunggu Kingdom Hearts 3 yang saat ini sedang dikembangkan oleh Square Enix, ada baiknya untuk melirik dua seri sebelumnya yaitu Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX. Game ini pada dasarnya merupakan bundle bagi seri Kingdom Hearts 1 dan 2 dalam grafis HD yang disempurnakan. Game ini telah dirilis pada Maret 2017, eksklusif untuk PS4. Dengan storyline yang menarik untuk diikuti, game ini menawarkan durasi gameplay yang terbilang cukup panjang.

2. Fire Emblem Echoes: Shadow Of Valentia

Fire Emblem Echoes: Shadow Of Valentia merupakan game tactical RPG yang dikembangkan oleh Intelligent Systems. Game ini pada dasarnya merupakan remake dari game RPG Famicom Fire Emblem Gaiden yang dirilis pada tahun 1992. Shadow Of Valentia sendiri dirilis eksklusif untuk Nintendo 3DS pada tahun 2017 kemarin. Selayaknya game RPG lainnya, Shadow Of Valentia juga memiliki dunia yang luas untuk dieksplor yang berisi misi dan quest yang menarik untuk disimak.

Read More : Jangan Coba! Inilah 5 Bahaya Mengerikan Kalau Pakai Kuota Malam

3. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Crash Bandicoot yang dulu pernah menjadi fenomena bagi konsol Playstation akhirnya kembali. Setelah bersembunyi di bawah spekulasi selama bertahun-tahun, Crash akhirnya muncul ke permukaan untuk membawa kebahagiaan bagi pengguna konsol PS4. Lewat proses remake, Vicarious Visions menciptakan kembali tiga seri pertama dari Crash Bandicoot untuk dirilis ulang bagi konsol current gen. Mekanisme gameplay pada versi remake memang diubah sedikit, namun tetap mempertahankan ciri khas dari franchise Crash Bandicoot itu sendiri.

4. South Park: The Fracture But Whole

Setelah mengalami penundaan selama beberapa kali, Ubisoft akhirnya merilis game RPG kesayangan mereka, yaitu South Park: The Fracture But Whole pada tahun 2017, untuk PS4, Xbox One, dan PC. Dikembangkan oleh Ubisoft dan South Park Digital Studios, game ini sendiri mengambil latar waktu tepat setelah seri pendahulunya The Stick Of Truth dimana karakter tv terkenal berperan sebagai superhero dadakan. Nah, pada seri terbaru ini, pemain bisa membuat karakter sendiri dan memilih lebih dari 12 class superhero.

5. Red Dead Redemption 2

Penggemar game bertema Wild West dan open-world saat ini sedang bersuka cita setelah Rockstar mengumumkan Red Dead Redemption 2. Seri ketiga dari franchise Red Dead ini memang belum dirilis dan belum diketahui pula bagaimana plot atau cerita yang akan dibawakan. Namun dengan kesuksesan GTA V dan Red Dead Redemption pertama, banyak yang yakin apabila Poker Uang Asli Rockstar saat ini sedang bekerja keras untuk menciptakan narasi yang panjang serta beragam konten single-player yang bisa dinikmati.


Itu tadi ulasan mengenai game single-player terbaik yang bisa dimainkan hingga 100 jam lebih. Perlu diketahui jika durasi sampai 100 jam yang dimaksud merupakan durasi yang didapatkan dengan menyelesaikan misi utama, misi sampingan dan beberapa achievements di sepanjang permainan. Semoga bermanfaat!

Comment

News Feed