by

Inilah 5 Akun Instagram Yang Viral Diserbu Oleh Netizen Indonesia

Topikhot.com, Unik Inilah Akun-akun Instagram yang jadi viral karena diserbu oleh seluruh Nitezen atau pengguna Instagram asal Indonesia? Berikut Ini 5 akun yang diserbu oleh Nitizen Indonesia.

Selain total penduduk, Indonesia memang jadi salah satu pengguna internet dengan jumlah terbanyak di dunia. Indonesia juga jadi salah satu penyumbang jumlah pengguna terbanyak untuk media sosial Instagram.

Dengan jumlah banyak, sebuah akun pasti akan langsung terasa jika ‘diserbu’ oleh netizen dari Indonesia. Lima akun berikut ini pernah merasakannya.

  • 5 Akun Instagram Yang Viral Diserbu Oleh Nitizen Indonesia

Berikut adalah lima akun Instagram yang viral dan ‘diserbu’ netizen atau pengguna Instagram asal Indonesia. Dengan jumlah yang banyak, gak jarang akun-akun tersebut malah kaget dan bingung. Tapi gak sedikit juga yang malah untung karena jadi populer dan jumlah followers jadi melonjak drastis.

1. Susah

Baru-baru ini sedang viral sebuah akun Instagram bernama @susah. Akun milik seorang warga negara Australia ini mendapat serbuan netizen Indonesia. Ya, kata “susah” ternyata adalah kata yang sering digunakan dalam foto yang diunggah akun Instagram milik orang Indonesia. Sayangnya, jumlah foto yang nge-tag akunnya jadi sangat banyak hingga si pemilik akun merasa terganggu. Ada-ada aja!

2. Lechia Ddansk

Lechia Gdansk adalah klub sepak bola asal Polandia yang beberapa bulan lalu jadi tempat berlabuh pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri. Jadi sorotan di tanah air, akun Instagram resmi klub tersebut seketika langsung dibanjiri followers serta komentar dari netizen Indonesia. Alhasil, klub tersebut banyak mendapatkan fans baru dalam waktu sekejap.

Baca Juga : 6 Hero Mobile Legends Yang Berasal Dari Bangsa Elf, Apa Kelebihannya?

3. Filipe Oliveira

Masih dari dunia sepak bola, tapi kali ini nasib sial yang justru didapatkan akun Instagram milik seorang pemain asal Timor Leste bernama Filipe Oliveira. Akibat tekel kerasnya pada salah satu pemain Indonesia, Filipe harus rela Instagramnya jadi bahan bulan-bulanan netizen tanah air. Beragam caci-maki yang diterima membuatnya meminta maaf pada seluruh warga Indonesia.

4. Lars Ulrich

Seorang musisi legendaris bernama Lars Ulrich tiba-tiba kebanjiran komentar dari netizen Indonesia di Instagram. Ya, drummer Metallica ini mem-posting foto berisi gambar Presiden Joko Widodo sekaligus menyatakan kekagumannya pada Jokowi pada caption yang dibuatnya. Posting-an tersebut sontak mengundang kekaguman dari para pengguna Instagram di Indonesia.

5. Jorge Lorenzo

Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, juga pernah merasakan ganasnya serbuan netizen Indonesia di Instagram. Sempat mem-posting foto dirinya menggunakan sebuah mantel alias jas hujan, sontak netizen Indonesia berbondong-bondong membanjiri Instagram Lorenzo dengan komentar kocak. Kebanyakan dari mereka mengatakan jas hujan tersebut dibeli di pinggir jalan saat Lorenzo berkunjung ke Indonesia.


Itulah lima akun Instagram yang viral karena jadi ‘korban serbuan’ netizen Indonesia. Selain lima akun di atas, masih adakah akun lain Bandar Poker Uang Asli Online Indonesia yang juga jadi viral dan populer karena netizen kita? Jika ada, jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya.

Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed