by

Pakai 5 Hero Ini Buat Solo Rank Tanpa Team! Dijamin 100% Auto Victory!

Topikhot.com, Mobile Legends Kalah saat bermain Mode Rank Mobile Legend memang sangat menyebalkan. Walaupun banyak faktor yang menyebabkan kekalahan, namun faktor yang paling utama sering terjadi adalah karena kurangnya kerja sama tim.

Apalagi jika tim sering menyalahkan satu sama lain tanpa menyadari kesalahannya sendiri, emang nyebelin banget kalau dapet tim yang begini.

Solo rank memang cukup berat, karena kamu akan mendapat tim yang acak dan tak tau seperti apa kemampuannya. Namun bukan berarti solo rank tidak bisa menang, sebenarnya solo rank juga bisa menang walaupun presentasenya tidak sebesar ketika bermain tim.

Pakai 5 Hero Ini Buat Solo Rank Dijamin Auto Victory!

Nah berikut ini Jaka akan membahas tentang 5 Hero yang Cocok Untuk Solo Rank agar tidak kalah terus.

1. Lancelot

Gunakan Lancelot saat kamu solo rank, karena hero ini sangat cocok dimainkan ketika solo rank. Alasan terbaik untuk menggunakan hero ini adalah karena Lancelot mempunyai kemampuan solo lane yang baik. Jadi kamu tidak terlalu bergantung dengan tim karena bisa solo lane. Dan alasan lainnya adalah karena Lancelot overpower.

2. Fanny

Selain Lancelot, kamu juga bisa pakai Fanny saat solo rank. Kenapa Fanny? Karena hero ini bisa solo lane sama seperti Lancelot. Fanny punya kemampuan roaming atau berpindah lane cukup baik. Fanny sendiri masih menjadi andalan banyak pro player karena skill-nya yang unik dan memiliki damage besar.

3. Hayabusa

Hero solo rank selanjutnya adalah Hayabusa, si ninja bayangan ini bisa kamu gunakan ketika sedang solo rank. Hayabusa mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi, namun kemampuan Hayabusa tak bisa dianggap remeh. Dengan skill Hayabusa kamu bisa solo lane dengan mudah, karena Hayabusa merupakan assassin yang sangat lincah dan sulit untuk dibunuh.

Baca Juga : Apakah Tik Tok Haram? Ini 4 Kasus Fenomenal Gara-Gara Main Tik Tok!

4. Kagura

Hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi memang cocok untuk solo rank, karena rata-rata hero tersebut mampu solo lane dengan baik. Sama halnya dengan Kagura yang mempunyai combo skill yang cukup susah. Dengan Kagura kamu bisa solo lane dan gank musuh dengan tim, jadi kamu bisa memperoleh kemenangan walaupun solo rank.

5. Harley

Harley merupakan hero role mage sama seperti Kagura. Pada dasarnya, untuk solo rank kamu juga harus mempunyai skill yang di atas rata-rata. Karena jika sedang tidak beruntung, kamu bisa mendapatkan tim yang seadanya. Nah di saat itu waktunya kamu untuk menjadi pembeda diantara tim. Dengan skill kamu yang di atas rata-rata, tingkat percaya diri tim akan meningkat seiring waktu. Agen Poker Online Harley bisa kamu jadikan opsi hero untuk solo rank, karena untuk early game ataupun late game Harley tetap mematikan.


Nah itulah 5 Hero yang Cocok Untuk Solo Rank. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed