by

Apakah Tik Tok Haram? Ini 4 Kasus Fenomenal Gara-Gara Main Tik Tok!

Topikhot.com, Aneh Beberapa hari lalu internet heboh karena Aplikasi Tik Tok janin, ternyata Fenomena Tik Tok bukan itu saja ya guys. Ini dia 4 kasus Tik Tok yang pernah terjadi di Indonesia dan membuat Heboh.

Tik Tok merupakan sebuah aplikasi berbagi video pendek yang kini tengah fenomenal di kalangan kids jaman now. Kepopulerannya bisa dilihat sampai saat ini Tik Tok sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang!

Sayangnya, tidak semua penggunanya menggunakan Tik Tok secara bijak. Tingkah mereka cenderung berlebihan dan tidak tahu sopan santun bahkan ada yang melanggar aturan. Ini dia 4 kasus Tik Tok yang pernah viral.

Inilah 4 Kasus Tik Tok yang Pernah Viral

Demi eksistensi diri dan pengakuan dari orang orang lain para generasi Tik Tok ini tak segan melakukan hal yang termasuk kontroversial. Tindakan mereka ini mendapat kecaman dari netizen yang melihatnya.

1. Tik Tok Janin

Kasus ini tergolong masih hangat, sebuah unggahan dari akun dengan ID sakera_823 memperlihatkan sebuah sosok yang diduga janin hasil aborsi. Postingan ini semakin viral setelah di upload oleh akun gosip di Instagram.

Identitas dari pengguna itu sendiri belum diketahui guys. Pastinya hal seperti itu bukan untuk dicontoh ya. Para netizen yang melihat postingan Tik Tok janin ini banyak memberikan komentar prihatin.

2. Tik Tok di Depan Jenazah

Kasus Tik Tok lain yang juga pernah viral adalah video yang memperlihatkan seorang remaja perempuan di depan sebuah jenazah yang diduga sebagai kakeknya. Dengan background music See You Again remaja ini membuat video lipsync dan melakukan tarian khas Tik Tok yang memperlihatkan jenazah kakenya.

Tindakan ini tentunya mendapat komentar negatif dari para netizen. Bukannya berkabung gadis ini dinilai tidak punya sopan santun. Jangan dicontoh ya guys.

3. Ditangkap Polisi Karena Main Tik Tok

Gara-gara membuat video Tik Tok di tengah jalan, 4 gadis asal Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ditangkap Polisi dan ditilang. Mereka ditangkap karena membuat video joged-joged di tengah jalan bahkan ketika lampu lalu lintas berwarna hijau.

Selain itu keempatnya juga berkendara tanpa menggunakan helm. Setelah kejadian ini mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan ini lagi. Hmm, memang ngga takut ditabrak pengendara apa?

Baca Juga : Inilah 5 Situs Sosial Media Yang Paling ANEH! Kamu Pasti Tidak Tahu Kan!

4. Membuat Video Parodi Orang Salat

Satu lagi video Tik Tok viral yang menghebohkan jagat maya. Mereka adalah 3 remaja menggunakan mukena dan membuat parody saat melakukan salat. Hal ini pastinya mendapat respon negatif dari para netizen.

Salat merupakan ibadah setiap muslim yang harus dilakukan secara khidmat, namun ketiga remaja ini justru membuatnya jadi bahan video kelucuan. Ibadah kok buat lawakan, hmm..


Itu dia guys 4 kasus Tik Tok yang pernah viral. Ketika perilaku para pengguna Tik Tok ini makin kelewatan bagaimana menurut kalian? Apa aplikasi ini juga perlu untuk di haramkan?

Comment

News Feed