by

5 Hero Yang Sering Dibenci Banyak Player di Mobile Legends, Ada Apa Ya?

Topikhot.com, Mobile Legends Game Mobile Legends memiliki berbagai macam hero yang dapat kamu pilih sebagai karakter untuk memainkan pertandingan. Hero-hero tersebut terdiri dari 6 Role yang memiliki peran dan fungsi yang sangat berbeda. Akan tetapi, ada lho hero yang sangat dibenci banyak player Mobile Legends.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 hero yang sering dibenci banyak player Mobile Legends. Kira-kira kenapa ya kok bisa dibenci banyak player? Daripada penasaran, yuk langsung simak artikel berikut ini.

5 Hero yang Sering Dibenci Banyak Player di Mobile Legends

1. Karina

Kebanyakan hero ini akan mendapat cemooh dari player lain jika di dalam tim kita ada yang menggunakan Karina. Hal ini dikarenakan hero ini sering kali melakukan sampah kill yang tentu sangat mengesalkan bagi rekan di timnya yang ingin melakukan kill. Meski begitu, hero ini sebenarnya sangatlah meresahkan karena skill Ultimate-nya tidak memiliki waktu delay jika ia berhasil mendapatkan kill terhadap musuh.

2. Fanny

Fanny merupakan hero yang sangat lincah berkat skill kabel yang dimilikinya. Hal ini tentu akan membuat musuh kesulitan untuk menciduk bahkan ia memiliki damage yang tinggi jika ia tepat dalam menggunakan skill kabelnya ke musuh. Meski sulit diciduk, namun menggunakan hero ini sangatlah sulit sehingga skill yang diberikan pun juga sangat baik.

Baca Juga : 3 Top Game Online Terbaik Untuk Ngabuburit Saat Bulan Ramadan

3. Zhask

Zhask merupakan hero 4 skill yang dapat mengeluarkan turret untuk membantunya menyerang musuh. Ia sering kali mengacaukan war dengan skill Ultimate-nya karena ia dapat meletakkan turret raksasanya di tengah-tengah sehingga musuh akan kocar-kacir untuk menghindari turret tersebut. Selain itu, damage yang dihasilkannya pun juga sangat tinggi sehingga kita akan cepat mati jika tidak menghindar dari turret tersebut.

4. Natalia

Natalia merupakan hero yang dapat menghilang dengan cara berdiam diri di semak selama 5 detik. Ia sering kali menyerang musuh secara tiba-tiba dan memberikannya efek silence sehingga musuh akan langsung mati dalam sekejap. Selain itu, hero ini juga sangat cocok bila digunakan untuk berada di lane terpisah untuk mendapatkan turret musuh.

5. Helcurt

Skill Ultimate hero ini akan membuat map musuh gelap dan tidak bisa melihat musuhnya. Hal ini tentu membuat musuh bingung untuk memberikan damage sehingga harus mundur ke belakang untuk mengamankan diri. Selain itu,hero ini juga memiliki skill silence ke-2 setelah Natalia yang membuat musuh tidak bisa mengeluarkan skill untuk kabur maupun memberikan damage ke Helcurt.


Nah itulah Guys Sahabat Topikhot.com, 5 hero yang sering di benci dalam Agen Poker Terpercaya permainan mode rank mobile legends. Menurut kamu hero apa lagi yang sering di benci oleh player Mobile Legends.

Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed