by

5 Bug Game Yang Adegannya Bisa Bikin Ngilu, Jangan Ditonton Guys!

Topikhot.com, Games Pembuatan Video Game memang memerlukan kode yang kompleks agar hasilnya terlihat alami dan nyata. Beberapa game modren saat ini juga kebanyakan menggunakan game engine.

Pembuatan video game memerlukan kode yang kompleks agar hasilnya terlihat alami dan nyata. Beberapa game modern saat ini kebanyakan dibuat menggunakan game engine. Game engine merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk mengembangkan video game, di dalamnya berisi berbagai macam fitur dan pengaturan untuk membuat game terlihat lebih hidup, sehingga para developer tinggal memakainya sesuai keperluan, contohnya di sini adalah model’ physic engine’ dipakai agar model gerak karakter terlihat seperti bergerak secara alami, misalnya gerak berjalan dan berlari.

Namun beberapa engine yang nyaris sempurna bahkan memiliki celah atau bug di dalamnya. Sehingga hal ini akan menganggu jalannya permainan, misalnya karakter yang menembus tembok, tersangkut di pagar, tenggelam di tanah, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa bug pada game yang adegannya bikin ngilu kalau kalian tonton, yuk simak langsung uraian Jaka di bawah ini.

5 Bug Game Yang Adegannya Bisa Bikin Ngilu

1. Skate-3

Skate-3

Berbagai macam kompilasi bug yang ada di dalam game ‘Skate 3’ bisa langsung kalian tonton pada video di bawah. Game ini sebenarnya memiliki gameplay yang terbilang seru, pemain dapat mengeksplorasi keseruan bermain skateboard pada mode sandbox dengan area bermain yang luas. Namun sayangnya ada banyak sekali bug yang muncul dan semuanya itu bikin ngilu, tonton sendiri deh!

2. Fifa 2012

Kalian mungkin sudah familier ya dengan game ‘Fifa 2012’, dan jika iya berarti kalian pasti sering menemukan beberapa bug yang pastinya bikin ngilu. Game ‘Fifa’ sendiri menggunakan Ignite Engine yang mampu menawarkan tampilan karakter terlihat nyata dan realistis.

Baca Juga : AoV 2.0? AoV Kini Hadir Lebih Ringan, Lebih Segar, dan Lebih Seru Pastinya!

3. Grand Theft Auto IV

‘Grand Theft Auto IV’ atau GTA IV adalah game pertama yang menjalankan Euphoria Physic Engine dan juga beberapa fitur dari Ragdoll Physics. Kita tahu bahwa game ini menyajikan berbagai pengalaman bermain yang seru, khususnya pada jenis game sandbox pada umumnya, beberapa objek di dalamnya terlihat sangat nyata dan alami, misalnya saat tabrakan mobil, perkelahian jalanan, dan lain sebagainya. Tapi meski begitu bukan berarti engine tersebut sempurna dan tanpa bug sama sekali, contohnya bisa kita lihat pada beberapa aksi mobil yang bisa melayang di udara tanpa cheat dengan cara menabrakannya pada sebuah pagar taman. Tonton sendiri deh videonya di bawah ya!

4. Fallout: New Vegas

Game ini memiliki begitu banyak permasalahan ya sobat, khususnya tentang bug-bug yang sering dijumpai oleh pemainnya. Namun kali ini bug yang ditemukan terlihat fatal dan pastinya bikin ngilu. Model karakter yang ditemui pada saat intro game terlihat kepalanya berputar 360 derajat, mirip seperti burung hantu. Ih ngeri sob!

5. Goat Simulator

Goat Simulator mungkin termasuk dalam salah satu daftar game yang enggak masuk akal, di dalamnya menceritakan kisah petualangan seekor kambing yang dibalut dalam mekanika ‘open world’ yang cukup luas. Di dalam game ini kalian akan menjalankan peran sebagai seekor Agen Poker Online kambing yang bergerak bebas di alam liar. Entah itu bug atau bukan yang jelas setiap adegan yang diperlihatkan di dalam game ini bisa bikin kalian ngilu banget. Tonton sendiri deh cuplikan game-nya di bawah ini!


Nah itulah beberapa Bug pada Video Game yang adegannya bikin ngilu.

Comment

News Feed