by

Akhirnya Comeback! CrossFire Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia

Topikhot.com, Crossfire Crossfire mobile secara resmi telah diluncurkan secara global dan tentunya juga bisa dimainkan oleh gamer Indonesia! Diberi nama Crossfire: Legends, ini merupakan Versi Mobile resmi dari game FPS paling sukses di dunia, CrossFire.

Selain menawarkan mode PvP klasik yang dikenal oleh gamer dari versi PC-nya, ada juga mode Battle Royale yang serba baru lho! Untuk memuaskan dahaga para pecinta genre FPS, Tencent sebagai penerbit game telah menyiapkan dan mengembangkan lebih dari 20 mode permainan.

Untuk merayakan perilisan global CrossFire mobile ini, penerbit tentunya telah menyiapkan cukup banyak event menarik dan pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Berikut adalah kelebihan dari CrossFire mobile yang bikin beda dari game FPS mobile lainnya:

Mode permainan klasik dengan berbagai macam map unik

CrossFire: Legends mewarisi semua elemen dari game FPS klasik versi PC-nya. Ada banyak map berbeda yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman seru dalam pertempuran antara Global Risk dan Black List.

Setiap map menawarkan pengalaman baru bagi pemain dan rencananya pengembang akan merilis map yang dirancang lebih rumit di update mendatang. Wah, ga bakal bosan nih main CrossFire: Legends kalo rajin update gini ya!

Baca Juga : Yuk Bangun Benteng, Atur Strategi! RPG Baru Gamevil Gardius Empire Resmi Dirilis!

Match intens dan aplikasi yang dioptimalkan untuk berbagai perangkat

CrossFire: Legends memiliki gameplay yang luar biasa dan grafis yang indah. Untuk bisa mencapai itu tim pengembang telah bekerja keras dengan menciptakan Agen Poker Online Salmonpoker.com senjata dengan sentuhan dan nuansa unik!

Selain itu penerbit juga menjamin pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan lancar, karena CrossFire: Legends dikembangkan dengan mesin generasi tebaru, yang memastikan grafis bisa tampil dengan kualitas tinggi dan memungkinkan pemain untuk merasakan dirinya tenggelam di dalam dunia ultra-HD yang sangat besar!

Kamu tidak perlu membeli ponsel mahal untuk memainkan CrossFire: Legends, karena game ini telah dioptimalkan untuk berbagai model perangkat. Bahkan game ini bisa berjalan lancar di smartphone dengan spesifikasi rendah. Dengan persyaratan minimum hanya RAM 1GB dan ukuran aplikasi yang kecil, tentu saja kamu tidak perlu ragu apakah smarpthone kamu mumpuni atau tidak.

Puluhan mode permainan siap dimainkan!

Tak peduli apakah kamu suka dengan mode PvP 5v5 yang intens atau petualangan mendebarkan di map besar hingga 120 pemain, di CrossFire: Legends kamu bisa menemukan banyak mode permainan yang pastinya seru abis! Selain itu pengembang juga sudah mempersiapkan lebih dari 20 mode permainan yang pastinya seru banget!

CrossFire: Legends sudah bisa kamu unduh lewat Google Play Store sejak tanggal 25 Mei 2018. Sementara untuk versi iOS bisa kamu unduh di sini! Yuk mainkan game mobile FPS fenomenal ini bersama teman-temanmu!

Sumber : Duniaku.net

Comment

News Feed