by

Pemain Hebat! Ini Cara Agar Kamu Bisa MVP di Mobile Legends Terus

Topikhot.com, Mobile Legends Mobile Legends merupakan game MOBA yang mengharuskan adanya kerja sama dalam satu tim. Tanpa adanya kerja sama, mungkin kemenangan akan sangat sulit diraih. Apalagi jika ada salah satu pemain harus AFK dengan berbagai macam alasan, mungkin kamu juga harus siap-siap untuk menerima kekalahan.

Meskipun disebut game kerja sama, namun Moonton selalu memilih satu pemain yang paling menonjol dalam satu tim. Di akhir pertandingan, pemain tersebut akan dianugerahi gelar Most Valuable Player atau dikenal dengan sebutan MVP. MVP di Mobile Legends tidak hanya akan memberikan experience dan BP yang lebih banyak, tetapi juga memberimu 10 medal untuk membuka golden chest!

Tentu ada kepuasan tersendiri ketika berhasil meraih gelar MVP di Mobile Legends. Selain menambah statistik permainan yang semakin bagus, gelar MVP juga bisa Kamu pamerkan di media sosial seperti Facebook.

Nah jika Kamu sangat terobsesi dengan MVP di Mobile Legends, simak syarat-syarat penting yang harus Kamu perhatikan.

Tips dan Trik Untuk Mendapatkan MVP di Mobile Legends Mode Rank

1. Kill Musuh

Poin yang pertama ini tentunya sudah Kamu tahu. Untuk bisa mendapatkan gelar MVP di Mobile Legends, cara paling ampuh adalah dengan sebanyak-banyaknya membunuh hero musuh. Inilah yang mengakibatkan banyak pemain lebih memilih untuk menggunakan hero-hero tipe fighter atau assassin yang memang punya serangan yang sangat sakit ketimbang hero support atau bahkan tank.

2. Terlibat Dalam War

Seperti sudah disebutkan di halaman sebelumya, kill musuh bukan satu-satunya faktor yang membuat Kamu bisa mendapatkan MVP. Jadi jika Kamu memakai hero support atau mage, masih ada kesempatan untuk bisa menjadi MVP. Caranya adalah dengan selalu terlibat ketika war. Kok bisa?

Ya, dengan terlibat war, maka Kamu punya peluang besar untuk mendapatkan assist. Assist poin inilah yang bisa membantumu mendapatkan MVP. Kombinasi antara kill dan assist pun bisa jadi nilai tambah statistik di akhir pertandingan.

3. Sedikit Mati

Nyatanya, kill musuh sebanyak-banyaknya belum tentu otomatis mendapatkan MVP loh. Ya, hal itu bisa terjadi andai ternyata Kamu juga banyak di-kill oleh lawan. Alhasil, karena sering dibunuh oleh lawan maka gelar MVP berpindah ke teman timmu.

Jadi, usahakan selalu berhati-hati pada saat ingin menyerang musuh. Jangan sampai karena terlalu obsesi untuk membantai hero lawan, Kamu malah jadi tak waspada dan meremehkan faktor death point.

Baca Juga : Inilah Kumpulan 5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends

4. Hancurkan Turret

Tujuan utama bermain Mobile Legends adalah siapa paling cepat menghancurkan base lawan. Namun tentu bukan hal mudah untuk bisa menuju ke base musuh. Pasalnya, setiap tim harus terlebih dahulu menghancurkan turret dan juga minions.

Ketika turret sudah hancur, lawan bakal mengalami kerugian karena pertahananya semakin lemah. Selain itu, dengan menghancurkan banyak turret, Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan MVP.

5. Kumpulan EXP dan Gold

Mendapatkan gelar MVP di Mobile Legends juga dipengaruhi oleh EXP atau gold. Sebenarnya EXP atau gold ini akan berbanding lurus dengan jumlah kill dan assist.

Untuk mendapatkan banyak EXP dan gold, Kamu juga bisa membunuh turtle atau monster-monster hutan alias farming. Ya, selain berguna meningkatkan gold, farming juga sangat penting karena mampu dengan cepat meningkatkan level.

6. Gunakan Hero Andalan Mobile Legends

Cara untuk bisa mendapatkan MVP selanjutnya adalah dengan menggunakan hero andalan. Ya, memakai hero yang sudah biasa Kamu pakai tentu bakal memudahkanmu untuk mendapatkan banyak kill dan assist.

Bisa juga memakai hero-hero baru yang punya damage yang sakit Poker Uang Asli Salmonpoker.com seperti Martis atau Gusion. Sayangnya, hero-hero tersebut tergolong hero yang cukup mahal sehingga sedikit player yang mau membelinya.


Nah itulah kumpulan Tips & Trick yang bisa membuat anda MVP Terus Di Mobile Legends

Comment

News Feed