by

EZ +25! Gunakan 5 Hero Ini Untuk Panjat Rank Dota 2 Kalian Guys

Topikhot.com, Dota 2 Rank kalian di Dota 2 sekarang apa? Herald? Guardian? Atau stuck di Crusader? Binggung kan bagaimana caranya agar rank kalian bisa dengan mudah?

Untuk lolos dari jerat rank Guardian atau Archon kebawah memang terbilang gampang-gampang susah, jika beruntung kalian akan mendapatkan rekan satu tim yang memiliki positive mental attitude dan keinginan untuk menang.

5 Hero Ini Untuk Panjat Rank Dota 2

1. Bristleback

Bristleback adalah hero dengan tipe STR yang terbilang cukup mudah untuk digunakan, kalian hanya perlu melakukan spam skill dua atau Quill Spray tanpa harus repot-repot untuk menarget lawan. Lawan disekitar akan menerima damage yang cukup besar dan bisa dengan mudah kalian bunuh.

Kalian hanya membutuhkan item seperti Ring of Basilius pada awal permainan untuk memberikan efek regenerasi mana serta armor. Penggunaan mana yang terbilang kecil untuk set skill yang dimiliki, membuat Bristleback bisa bermain agresif tanpa harus takut untuk mengejar lawan.

Item buid yang kalian gunakan juga tidak begitu rumit, hanya membutuhkan Pipe of Insight dan Crimson Guard, kalian bisa mengacak-acak pertahanan lawan dan membuat carry dari tim lawan kocar-kacir. Gunakan Bristleback jika kalian orangnya tidak suka dengan hal yang ribet.

2. Wraith King

Kalian ingin menjadi carry tapi bingung siapa hero carry yang mudah dimainkan dalam melakukan panjat rank Dota 2, Wraith King lah jawaban yang tepat. Hero carry STR yang tidak memerlukan tombol skill yang terlalu banyak, hanya Wraithfire Blast untuk memberikan efek stun.

Selain itu juga kalian tidak harus takut mati jika menggunakan hero ini, karena skill Reincarnations miliknya yang bisa membuatnya hidup kembali apabila dihajar sampai mati oleh lawan. Namun ada beberapa catatan yang perlu kalian perhatikan seperti penggunaan mana agar skill Reincarnations kalian bisa aktif.

tiga hero yang terbilang cukup mudah digunakan untuk panjat rank Dota 2 masih akan kita bahas lagi, kira-kira siapa saja?

2. Zeus

Hero ketiga yang ini bisa digunakan untuk panjat rank Dota 2, apabila kalian ingin mengambil posisi sebagai mid laner namun kemampuan last hit kalian sangat menyedihkan. Arc Lighting milik zeus bisa kalian spam untuk mendapatkan last hit creep sekaligus melakukan poking ke arah lawan.

Memiliki cooldown yang terbilang sebentar serta mana cost yang terbilang kecil, skill ini bisa sangat mengganggu sekali pada awal permainan. Memainkan Zeus juga terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu menjaga jarak dari lawan kalian dengan berlindung dibalik tank serta carry,lalu hantam semua dengan petir kalian.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Di Malaysia Wajib Harus Kamu Kunjungi 

4. Vengeful Spirit

“Udah lu support aja!” Kalian pasti kerap mendengarkan kalimat tersebut apabila bermain dengan pemain yang ranknya berada diatas kita. Nah jangan keburu ngambek atau kesel, mungkin saja dia bisa bermain lebih baik dari kita, gunakan hero yang satu ini jika kalian terjebak dalam posisi ini dalam panjat rank Dota 2.

Vengeful Spirit adalah salah satu hero yang bisa kalian gunakan sebagai carry dadakan apabila carry kalian tidak bisa menjalankan tugas dengan sebagaimana mestinya. Memiliki skill set serta status yang terbilang cukup oke jika dijadikan carry, Vengeful Spirit juga tergolong mudah untuk dimainkan.

5. Venomancer

Hero terakhir atau kelima untuk panjat rank Dota 2 yang satu ini terbilang cukup mudah digunakan karena dengan hero ini kalian tidak perlu ribet untuk mengatur kapan skill harus keluar. Pada saat total war usahakan posisi kalian berada pada tengah lawan, dan kemudian keluarkan ultimate skill kalian Poison Nova.

Venomancer adalah satu satu hero yang Judi Poker Online Salmonpoker.com tergolong mudah digunakan untuk kalian para newbie atau para pemain awam di Dota 2, damage yang dihasilkan dari skillVenomancer juga terbilang cukup sakit walaupun tidak menggunakan item seperti Veil of Discord atau Aghanim Sceptre.

Jadi bagi kalian para Archon lord yang bingung bagaimana atau paling tidak bingung menggunakan hero apa untuk menaikkan rank? Gunakan lima hero yang sudah kita sebutkan tadi, dan dijamin bahwa panjat rank Dota 2 bukan lagi hal sulit.

Namun semua perlu diingat bahwa poin penting dari bermain Dota 2 agar kalian bisa menang dengan mudah, adalah kerja sama tim. Kalian harus bisa menjaga kekompakan tim kalian, jadi jika kalian dalam kondisi tertinggal jangan terburu-buru untuk marah dan menyalahkan anggota tim ya.

Sumber : GGWP.ID

Comment

News Feed