by

Jangan Jadi Beban! Simak 5 Kesalahan Player Marksman Bikin Tim Kamu Kalah

Topikhot.com, Mobile Legends Kadang juga masih banyak yang menganggap kalau Marksman tidaklah terlalu pening untuk sebuah tim di penghujung season ini. Namun nyatanya, Marksmannya selalu bisa menjadi pahlawan ketika tim sedang dalam tertekan.

Pengguna marksman mulai berkurang seiring popularitasnya direbut oleh assassin yang jauh lebih mengerikan karena mempunyai damage yang sangat besar. Banyak orang yang mulai kesal menggunakan marksman karena mudah mati jika berhadapan dengan assassin. Namun sebenarnya damage marksman jauh lebih besar daripada assassin dengan cara bermain yang benar.

Banyak faKtor yang membuat damage marksman tidak sebesar assassin. Nah berikut ini Jaka akan membahas tentang 5 Kesalahan Marksman yang Bisa Membuat Tim Kalah.

1. Terlalu Inisiatif

Terlalu Inisiatif

Durability marksman tidaklah sebagus tank yang mempunyai darah tebal. Jadi seorang marksman terlalu berinisiatif memulai war adalah kesalahan besar. Tugas marksman hanya melakukan penyerangan ketika war, bukan malah membantu pertahanan dan berinisiatif untuk maju sendirian. Cobalah untuk sabar menunggu ketika war, percayakan barisan depan pada tank dan jangan terlalu berinisiatif.

2. Buta Map

Kesalahan selanjutnya adalah tidak memperhatikan map. Map merupakan hal yang bisa dibilang sangat penting untuk marksman, karena pada nyatanya marksman merupakan hero yang paling diincar musuh. Biasanya musuh akan mulai melakukan gank pada awal permaian dan sebisa mungkin untuk membunuh marksman terlebih dahulu.

Kesalahan selanjutnya adalah tidak memperhatikan map. Map merupakan hal yang bisa dibilang sangat penting untuk marksman, karena pada nyatanya marksman merupakan hero yang paling diincar musuh. Biasanya musuh akan mulai melakukan gank pada awal permaian dan sebisa mungkin untuk membunuh marksman terlebih dahulu.

3. Hanya Fokus Satu Lane

Hanya Fokus Satu Lane

Menggunakan marksman bukan berarti kamu bisa farming dengan leluasa dan fokus terhadap satu lane. Namun kamu juga harus membantu lane lain yang sedang terkena gank musuh atau membantu gank. Karena jika kamu berhasil membunuh musuh, kamu akan dapat gold. Nah semakin banyak kamu membunuh musuh, maka otomatis gold kamu akan banyak dan bisa cepat-cepat untuk melengkapi item.


Baca Juga : Sering Diremehkan! Inilah 5 Hero Dota 2 Kuat Yang Sangat Sering Diremehkan


4. Pemposisian Buruk

Pemposisian Buruk

Ini hampir sama halnya dengan kesalahan yang pertama. Walaupun kamu tidak berinisiatif membuka war, kamu tetap akan mudah terbunuh jika posisi mu kurang tepat. Sudah pasti musuh akan mengincar marksman, penting disini untuk mencari posisi yang sulit dijangkau oleh musuh. Carilah posisi dimana kamu susah untuk dijangkau musuh, namun tetap bisa menyerang musuh.

5. Terlalu Fokus Farming

Terlalu Fokus Farming

Farming memang penting untuk marksman, namun apa gunanya farming kalau ternyata tim kamu kalah. Perhatikan keadaan sekitar ketika akan farming, pastikan tim sedang tidak melakukan war ataupun terkena gank. Jangan pernah mengabaikan rekan dan malah asik farming sendiri. Kamu harus ingat kalau posisi marksman itu sangat vital, satu kesalahan saja bisa membuat kekalahan.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed