by

Ini 3 Cara Simpan Foto Instagram Tanpa Gunakan Aplikasi Tambahan

Topikhot.com, Instagram Anda suka ketemu foto-foto kerenkan di Instagram dan pengen banget nyimpan? Nah sangat gampang, berikut inilah 3 cara simpan foto Instagram tanpa aplikasi tambahan. Cek Langusng Guys !!

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan saat ini. Instagram adalah media sosial tempat berbagi foto maupun video. Banyak foto dan video keren bisa kita temukan di Instagram.

Pernah ngga sih kamu menemukan foto keren di Instagram dan ingin menyimpannya? Nah Jaka punya tips praktis dan mudah tanpa perlu instal aplikasi tambahan untuk kalian. Berikut 3 cara simpan foto Instagram tanpa aplikasi tambahan.

Begini 3 Cara Simpan Foto Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk bisa simpan foto Instagram ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan guys. Cara simpan foto dari Instagram dari Jaka ini dijamin mudah dan praktis karena tidak perlu instal aplikasi tambahan.


Baca Juga : Inilah Cara Terjemahkan Bahasa Asing di Android Tanpa Berpindah Aplikasi


1. Cara Simpan Foto Instagram dengan Fitur Saved Photos

Tips pertama untuk menyimpan foto Instagram adalah dengan memanfaatkan fitur dari Instagram itu sendiri. Kita bisa menyimpan foto dengan menekan ikon Saved Photo pada tiap postingan di Instagram. Begini cara menyimpan foto dari Instagram dengan fitur Saved Photo :

  • Ketika kamu asik scroll feed Instagram dan menemukan foto yang ingin kamu simpan maka tap ikon yang ada di sudut kanan bawah. Cara simpan foto Instagram ini akan menyimpan foto ke galeri Collections di Tab Profil Instagram kamu.

  • Jika kamu ingin melihat semua foto yang sudah kamu simpan caranya mudah. Cukup buka tab profil lalu tap ikon untuk Saved Photo atau Collections. Disitu kamu bisa melihat semua foto yang sudah kamu simpan. Mudah kan cara menyimpan foto Instagram in!?

2. Cara Simpan Foto Instagram Melalui Situs Downloadgram

Cara selanjutnya untuk kamu yang ingin menyimpan foto dari Instagram adalah dengan memanfaatkan situs khusus bernama Downloadgram. Dengan situs ini kamu bisa simpan foto Instagram maupun simpan video Instagram dengan mudah ke dalam smartphone. Begini tahapan simpan foto Instagram menggunakan Downloadgram :

  • Pertama adalah tap ikon tiga titik vertikal yang ada di atas foto Instagram yang ingin kamu simpan. Untuk simpan foto Instagram dengan cara ini tap pilihan Copy Link.

  • Setelah itu buka browser di smartphone kamu dan akses situs downloadgram.com. Paste atau salin link foto Instagram yang ingin kamu simpan lalu tap Download.

  • Untuk bisa menyimpan foto Instagram, tunggu sampai loadingnya selesai. Setelah itu akan muncul tombol untuk simpan foto Instagram. Tap Download Image untuk Agen Poker Terpercaya simpan foto Instagram ke smartphone kamu. Ketika proses download selesai foto tersebut otomatis masuk ke galeri kamu.

3. Cara Simpan Foto Instagram Dengan Screenshot

Nah tips ketiga untuk menyimpan foto Instagram adalah dengan menggunakan fitur screenshot yang pastinya sudah ada di semua smartphone android. Untuk bisa simpan foto Instagram dengan cara ini langkahnya sangat mudah :

  • Ketika kamu menemukan foto yang keren, langsung saja simpan foto Instagram tersebut dengan screenshot. Tiap smartphone mungkin punya cara yang berbeda untuk melakukan screenshot.

  • Kebanyakan adalah dengan menekan tombol volume dan power secara bersamaan. Kamu bisa mengatur kembali hasil screenshot kamu dan menyesuaikan ukuran dengan foto Instagram yang kamu simpan. Mudah kan cara simpan foto Instagram ini guys!?


Itu dia guys tips 3 cara simpan foto Instagram tanpa aplikasi tambahan dari Jaka. Caranya mudah dan praktis kan? Kamu tidak perlu repot download dan instal aplikasi lain, jadi lebih hemat waktu dan hemat memori tentunya.

Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed