by

WOW!! 5 Hal Menakjubkan Ini Akan Hadir Dalam Game GTA VI

Topikhot.com, GTA VI Salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya adalah Grand Theft Auto GTA yang kini sudah hampir sampai seri V. Semenjak GTA V dirilis pada tahun 2013 silam, ada berbagi rumor yang menyebutkan tentang perilisan seri selanjutnya GTA VI yang kabarnya akan segera dirilis pada tahun 2018.

Namun ada juga yang menyebutkan bahwa GTA VI akan dirilis pada tahun 2021, hal itu berdasarkan “easter egg” yang ditemukan dalam GTA V.

Meskipun tak jelas kapan GTA VI akan dirilis, namun hingga kini telah banyak bocoran dan rumor yang menyebutkan tentang beberapa fitur dan hal-hal baru yang akan hadir dalam GTA VI. Daripada kamu semakin penasaran, seperti yang dikutip dari SVG, berikut ini deretan rumor terpanas tentang 5 Hal Menakjubkan yang Akan Hadir Dalam Game GTA VI.

5 Hal Menakjubkan yang Akan Hadir Dalam Game GTA VI

1. Bisa Menjelajah Berbagai Benua Sekaligus

Ada berbagai kota di negara bagian Amerika Serikat yang menjadi latar dalam game GTA, seperti kota Liberty City dalam GTA IV, kota New York dalam GTA III dan Los Santos dalam GTA V. Menurut salah satu sumber terpercaya, dalam GTA VI yang akan segera dirilis, kamu dapat dengan mudah menjelajahi dua benua sekaligus membiarkan pemain melakukan perjalanan antar benua untuk mengelola kerajaan penyelundupan obat-obatan terlarang. Benua-benua tersebut kemungkinan adalah Asia, Eropa ataupun juga bisa ke wilayah Amerika Selatan.

2. Akan Ada Wanita Yang Menjadi Karakter Utama

Jika dalam seri-seri sebelumnya peran wanita hanya menjadi seorang penghibur semata, dalam GTA VI yang akan segera dirilis ini kamu kemungkinan akan bisa memainkan karakter wanita sebagai karakter utama. Hal itu diperkuat dengan pernyataan dari Rockstar, kepada The Guardian. Mereka mengatakan bahwa mereka selalu memikirkan tentang hadirnya karakter wanita yang memiliki peran besar dalam game GTA seri selanjutnya, baik yang akan berperan menjadi tokoh antagonis maupun protagonis.


Baca Juga : Inilah Cara Cepat Dapatkan Gold di Mobile Legends? Yuk Belajar Sekarang!!


3. Bebas Bergabung Ke Berbagai Kelompok

Ada rumor yang menyebutkan bahwa dalam GTA VI, kamu dapat bergabung dalam beberapa tim atau kelompok tertentu secara bebas. Jika biasanya kamu menjadi seorang bandit yang selalu dikejar-kejar polisi, dalam GTA VI kamu dapat bergabung bersama polisi dan menunpas segala tindak kejahatan. Tentunya hal ini sangat menarik, karena selain menjadi seorang bandit di sisi lain kamu juga dapat menjadi seorang pahlawan penumpas kejahatan.

4. Didukung dengan Teknologi VR

Pada tahun 2017, Rockstar sempat merilis game simulator detektif berjudul L.A. Noire yang mendukung teknologi Virtual Reality (VR). Meskipun hal tersebut terbilang cukup sukses, namun game L.A. Noire kalah pamor dengan game-game lainnya sehingga kini tak lagi dirilis ulang. Hal inilah yang memunculkan rumor yang mengatakan bahwa GTA VI akan didukung dengan teknologi VR.** Beberapa game lain juga telah dibekali dengan teknologi VR, seperti Skyrim dan Fallout 4, wajar jika GTA VI akan dibekali teknologi serupa yang kini sudah semakin banyak digunakan dalam dunia gaming.

5. Ada Misi Perjalanan Waktu Ala John Titor

Menurut bocoran dari Christian Today, GTA VI akan menjadi game pertama yang menghadirkan kisah fiksi ilmiah berupa perjalanan waktu ala John Titor. Dalam laporannya, Christian Today mengatakan bahwa GTA VI akan hadir dengan fitur yang membuat kamu dapat berpindah tempat hanya dalam waktu sepersekian detik (teleportasi). Selain itu GTA VI juga akan membiarkan kamu untuk melakukan perjalanan waktu di antara era yang berbeda. Bahkan bukan tidak mungkin GTA VI akan kehadiran makhluk lain seperti UFO.

Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed