by

Inilah Cara Cepat Dapatkan Gold di Mobile Legends? Yuk Belajar Sekarang!!

Topikhot.com, Mobile Legends Gold adalah merupakan hal yang paling penting bagi para pemain Mobile Legends. Dengan anda memiliki gold yang banyak atau lebih dari pemain musuh anda, kalian dapat cepat untuk membeli item yang berguna untuk melakukan pertempuran dibanding musuh yang kalian hadapi.

Nah kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara untuk mendapatkan gold Mobile Legends dengan cepat? Yuk kita simak penjelasan.

Gold merupakan hal yang sangat penting bagi para pemain di Mobile Legends. Dengan memiliki gold yang banyak atau lebih dari para musuhnya, kalian dapat lebih cepat untuk membeli item yang berguna untuk melakukan pertempuran dibanding musuh. Nah kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara untuk mendapatkan gold Mobile Legends dengan cepat? Yuk kita simak penjelasan berikut ini!

Cara Cepat Mendapatkan Gold di Mobile Legends

1. Membunuh Turtle

 

Turtle adalah monster kura-kura yang akan muncul setelah beberapa menit pemainan berlangsung. Dengan membunuh Turtle, kalian akan mendapatkan tambahan gold untuk seluruh anggota tim kalian.

2. Memotong Creep

Memotong Creep

Creep adalah pasukan minion yang dapat memberikan kalian gold ketika kalian membunuhnya. Creep biasa berjalan searah dengan lane masing-masing. Kalian dapat memotong jalur Creep misalnya pada awal permainan kalian langsung menuju ke jalur di antara turret tengah dan turret paling depan musuh.

Di situ kalian dapat membunuh Creep yang sedang berjalan. Dengan begitu, otomatis gold kalian akan lebih cepat terkumpul dibanding musuh yang hanya standby di turretpaling depan mereka menunggu creep yang datang untuk menyerang.

Monster jungle terdapat di wilayah kalian maupun wilayah musuh. Dengan membunuh monster jungle, kalian akan mendapatkan tambahan gold serta Health Points. Kalian dapat membunuh monster jungle di wilayah musuh juga sehingga gold kalian akan naik dengan cepat, sedangkan musuh tidak bisa melakukan jungle karena monster-nya sudah kalian bunuh terlebih dahulu. Dari sekian banyak item, terdapat

3. Melakukan Jungle

Monster jungle terdapat di wilayah kalian maupun wilayah musuh. Dengan membunuh monster jungle, kalian akan mendapatkan tambahan gold serta Health Points. Kalian dapat membunuh monster jungle di wilayah musuh juga sehingga gold kalian akan naik dengan cepat, sedangkan musuh tidak bisa melakukan jungle karena monster-nya sudah kalian bunuh terlebih dahulu.

4. Menggunakan Item Penambah Gold

Dari sekian banyak item, terdapat item untuk menambahkan gold. Contohnya adalah Wizard Boots. Item berbentuk sepatu ini akan memberikan kalian 80 gold ketika kalian melakukan assists. Item ini biasanya digunakan oleh kalangan para support atau tank yang lebih banyak melakukan assists.


Baca Juga : Ini 3 Cara Simpan Foto Instagram Tanpa Gunakan Aplikasi Tambahan


Bounty Hunter hanya dapat digunakan oleh emblem assassin saja. Manfaat dari Bounty Hunter adalah kalian akan mendapatkan tambahan 125 gold untuk setiap kill terhadap hero musuh yang kalian lakukan. Sehingga semakin banyak kill yang kalian lakukan maka semakin banyak gold kalian dan semakin kuat pula kalian. Sedangkan Veteran Hunter dapat kalian gunakan di emblem jungle.

5. Menggunakan Bounty Hunter, Veteran Hunter, atau Golden Touch

Bounty Hunter hanya dapat digunakan oleh emblem assassin saja. Manfaat dari Bounty Hunter adalah kalian akan mendapatkan tambahan 125 gold untuk setiap kill terhadap hero musuh yang kalian lakukan. Sehingga semakin banyak kill yang kalian lakukan maka semakin banyak gold kalian dan semakin kuat pula Poker Uang Asli kalian.

Sedangkan Veteran Hunter dapat kalian gunakan di emblem jungle. Veteran Hunter akan memberikan kalian tambahan 40 gold ketika kalian membunuh monster jungle dengan retribution. Untuk Golden Touch dapat digunakan pada emblem mage yang berfungsi untuk mendapatkan 16 gold untuk setiap pembunuhan minion.

Sumber : ggwp.id

Comment

News Feed