by

7 Hero Paling Yang Paling Cocok Untuk Bermain Solo Ranked di Mobile Legends

Topikhot.com, Mobile Legends Mungkin terdengar sangat kurang menarik ya jika kita bermain Solo Ranked di Mobile Legends, karena memang pada dasarnya Mobile Legends merupakan game yang dirancang dengan ciri khas pertarungan antar tim.

Namun sayangnya terkadang cukup sulit untuk mencari teman yang memiliki kemampuan bermain sesuai dengan kita, sehingga nggak jarang para player nekad bermain solo atau sendiri, padahal bermain di solo ranked tidak bisa dibilang mudah.

Karena kita bermain solo, maka sudah pasti tingkat kesulitan dalam bermain akan semakin tinggi, sehingga ada beberapa hal yang sebelumnya harus kamu perhatikan terlebih dahulu, dan salah satunya adalah pemilihan hero. Yaps!, pastinya tak semua hero akan cocok digunakan dalam mode ini. Tapi kamu nggak perlu khawatir. karena dibawah ini merupakan daftar rekomendasi hero-hero yang paling tepat dan cocok untuk kamu gunakan dalam solo ranked. Apa saja? Langsung saja, berikut penjelasanya!

7 Hero Paling Yang Paling Cocok Untuk Bermain Solo Ranked di Mobile Legends

1. Minotaur

Minotaur

Yang pertama adalah Minotaur, menurut Jaka Minotaur sangat cocok jika digunakan untuk bermain solo ranked Mobile Legends, karena Minotaur memiliki kemampuan yang cukup baik berkat skill Motivation Roar miliknya yang mana dapat memperkuat dirinya dan sekutu di sekitarnya, selain itu menurut Jaka Minotaur juga bukan hero yang mudah untuk dimasa oleh para musuhnya, pasalnya hero yang satu ini juga tidak mengandalkan mana, selain itu Minotaur pun merupakan hero dengan efek serangan yang cukup sakit.

2. Cyclops

Karena beberapa alasan Cyclops menjadi salah satu hero paling cocok untuk bermain solo ranked. Dari semua skill miliknya tidak sedikitpun yang dapat diremehkan, dan salah satu alasan mengapa Cyclops menjadi hero yang cocok untuk bermain solo ranked adalah, karena ia memiliki kemampuan kabur dan mengejar musuhnya dengan sangat mudah dan cepat. Selain itu skill pertama milik nya pun cukup bermanfaat pada saat war.

3. Karina

Bagi pemain sejati Mobile Legends pastinya tidak asing lagi dengan kehebatan Karina, Karina pun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dengan skill yang selalu membuat kesulitan musuhnya, seperti skill pertama miliknya yang membuatnya menjadi tidak dapat terserang selama 3 detik oleh serangan biasa. Tentu saja hal ini akan cukup membantu agar tidak mudah terkeroyok oleh para musuh. Selain kehebatan skill pertamanya, Karina juga memiliki kemampuan pasif yang dapat memberi damage berdasarkan persenan HP para musuhnya.

4. Argus

Tidak perlu diragukan lagi, bahkan Argus pun masuk dalam daftar hero tersulit di Mobile Legends, jadi nggak heran jika Argus masuk dalam daftar hero paling cocok untuk bermain solo ranked. Argus dipercaya cukup mengerikan berkat Eternal Evi yang membuatnya menjadi tidak dapat mati dalam beberapa saat, itulah sebabnya meengapa Argus menjadi hero yang paling tepat untuk kita pilih, keuntungan lainnya jika kamu menggunakan hero ini adalah, menggunakan skill secara berulang ulang tanpa perlu khawatir kehabisan mana.

5. Hayabusa

Berikutnya adalah Hayabusa, menurut Jaka Hayabusa juga salah satu hero yang tepat untuk digunakan pasa saat bermain solo ranked, pasalnya kemampuan dari hero yang satu ini sudah cukup baik dari berbagai sisi, ditambah lagi Hayabusa juga merupakan hero yang lumayan susah untuk ditangkap. Lebih tepatnya mengapa Hayabusa cocok untuk bermain solo ranked adalah karena skill Quad Shadow yang mampu melepas empat bayangan dirinya, serta tak tertinggal Phantom Shuriken yang akan membuat Hayabusa melemparkan tiga shuriken, serta akan memberi 250 physical damage, dan selain itu ia pun akan memberi 60 % efek slow kepada para musuhnya.

6. Natalia

Natalia mungkin lebih dikenal sebagai hero yang lemah, namun ada salah satu hal yang patut kamu perhatikan. Natalia memiliki sebuah kemampuan dimana ia dapat membuat dirinya menjadi menghilang, tentu saja hal ini akan menjadi keuntungan yang cukup besar, dimana kamu dapat melakukan pencurian tower tanpa perlu khawatir terjadinya penyergapan atau terserang habis-habisan. Selain itu dalam masalah penyerangan Natalia juga memiliki nilai cukup baik apabila ber duel pada jarak berdekatan.

7. Saber

Yang terakhir adalah Saber. Ada beberapa alasan yang membuat Saber menjadi hero yang cukup baik untuk bermain solo ranked, yang pasti karena Saber memiliki skill atau kemampuan Judi Poker Online charge yang sangat baik, dimana hal ini akan sangat berguna pada saat terjadinya penyergapan, dan hal ini akan berlangsung lebih baik apabila kamu memberi tambahan serangan dengan skill Flying Sword, yang mana akan memberi serangan mematikan berupa empat pedang terbang, yang pasti hal ini akan membuat para musuh menjadi waspada terhadap Saber. Selain itu kamu juga bisa mengandalkan skill lainnya seperti Enemy Bane dan Triple Sweep untuk memaksimalkan pertarungan.


Itulah 7 hero yang paling cocok untuk bermain solo ranked di Mobile Legends, meskipun 7 hero diatas memiliki kemampuan yang lebih berpeluang pada solo ranked, namun bukan berarti kamu dapat dengan mudah memenangkannya, pasalnya bermain solo tidaklah semudah yang kita bayangkan.

Comment

News Feed