by

Inilah Cara Ubah Android Biasa Menjadi Flahship Layar Full View

Topikhot.com, Android Ingin merasakan sensasi menggunakan Smartphone dengan layar view ala flagship masa kini? Gak perlu beli, begini cara mengubah smartphone Android biasa menjadi Flagship layar full view.

Dibanding smartphone entry level, flagship kerap jadi pilihan pengguna yang membutuhkan spesifikasi kelas atas. Smartphone flagship sekarang identik dengan fitur dual kamera dan layar full view yang kebanyakan memakai rasio 18:9.

Ngomongin layar full view, kali ini Jaka akan kasih kamu tips gimana cara mengubah smartphone Android biasa jadi flagship dengan layar full view.

Cara Ubah Android Biasa Jadi Flagship Layar Full View

Gak perlu mengeluarkan budget berlebih untuk bisa merasakan layar full view ala smartphone flagship, kamu bisa mencoba sensasinya secara gratis lho. Untuk bisa melakukannya, kamu membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Button Savior. Kamu cukup ikuti langkah demi langkah di bawah ini:

Baca Juga : Inilah 5 Jajanan Yang Wajib Kalian Cicipi Bila Berada di Bandung

  • Pastikan aplikasi Button Savior Non Root sudah terinstall di smartphone atau perangkat Android kamu.

  • Buka aplikasinya, lalu pilih Setup untuk mengatur dan mengaktifkan fitur yang ada di aplikasi tersebut.

  • Kamu otomatis akan masuk ke menu pengaturan smartphone. Lanjutkan dengan mengaktifkan menu Button Savior (non root) hingga berstatus On.

  • Setelah aktif, kamu kini jadi gak perlu lagi menggunakan rangkaian tombol yang ada di bagian depan layar smartphone kamu. Tombol home, back dan minimize bisa kamu tinggalkan karena semuanya sudah tersedia di dalam layar layaknya smartphone dengan layar full view.


Itulah trik gimana Inilah Cara Ubah Android Biasa Menjadi Flahship Layar Full View. Agen Poker Online Kamu jadi bisa mencoba sensasi layar full view di Android biasa tanpa perlu root, apalagi beli smartphone baru. Selamat mencoba!

Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed