by

Kehadiran My Tamagotchi Forever Siap Untuk Membawa Anda Bernostalgia!

Topikhot.com, My Tamagotchi Forever Siapa sih yang tidak kenal dengan Tamagotchi? Sebagian besar dari kamu mungkin masa kecilnya banyak menghabiskan waktu memelihara peliharaan digital lewat game Tamagochi ini.

Ada yang pernah peliharaannya mati karena tidak ter-urus? Mimin sering mengalaminya loh waktu masa kecil.

Sejak game ini pertama kali diperkenalkan, versi game konsol atau untuk platform handheld lainnya belum pernah ada yang merilis versi modern / terbarunya. Kabar baiknya, Bandai belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan membawa game masa kecil kita itu ke platform mobile dengan nama My Tamagotchi Forever.


Baca Juga : Knives Out – Game Battle Royale Terbaru Dari China NetEase


Sedikit membahas ke belakang, Tamagotchi pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 23 November 1996. Tamagotchi kemudian dirilis di seluruh dunia pada bulan Mei 1997. Siapa pencipta dari Tamagotchi? Mereka adalah Akihiro Yokoi dari WiZ dan Aki Maita dari Bandai. Sejak Tamagotchi dirilis, game handheld mirip gantungan kunci / telur ini sukses terjual 76 juta unit di seluruh dunia loh! Sukses besar dan sempat menjadi fenomenal!

Balik ke My Tamagotchi Forever – selain mengungkapkan kehadiran game ini, Bandai juga merilis video trailer dari My Tamagotchi Forever. Untuk tanggal pasti peluncurannya masih belum terungkap, namun yang jelas, game ini akan hadir untuk platform Android dan juga iOS.

Comment

News Feed