by

Knives Out – Game Battle Royale Terbaru Dari China NetEase

Topikhot, Knives Out – Knives Out merupakan game Battle Royale  yang digarap oleh rumah produksi kenamaan China, NetEase untuk platform mobile / Smartphone. Game ini pertama kali dirilis di China pada tanggal 3 November 2017 lalu, dan suskses menarik penikmat game mobile di negeri tirai bambu itu.

Menurut informasi yang diungkap oleh situs mmosite, game ini sudah 50 juta kali di download di negara asalnya.

Game ber-genre Battle Royale memang lagi naik daun. Sebut saja PlayerUnknown Battlegrounds garapan developer Bluehole, atau yang paling terbaru dari developer Epic, Fortnite yang lagi laris manis dikerumutin para gamer.

Buat kamu yang mungkin merupakan fans dari salah satu game di atas dan saat ini tengah mencari game ber-genre sejenis untuk smartphone, maka Knives Out ini mungkin bisa jadi pilihan untuk kamu.

knives-out

Knives Out menawarkan pengalaman survival yang bakal buat adrenalin kamu meningkat. Bersama dengan 99 pemain lainnya, kamu akan di terjunkan ke medan perang yang memiliki luas map 6400m x 6400m.


Baca Juga : 5 Hero Ini Menjadi Boomerang Bagi Marksman di Mobile Legends


Saat mendarat, kamu segera bergegas mencari tempat aman seperti rumah atau area industrial yang telah ditinggalkan untuk mencari supply atau senjata perang untuk bertahan hidup. Semua pemain akan saling bertarung, dan hanya ada 1 pemain yang bakal keluar sebagai pemenang.

Buat kamu yang tidak ingin bermain sendiri, kamu bisa menikmati team mode yang memungkinkan kamu untuk berada dalam satu party dengan temanmu menghadapi party musuh. Fitur seperti voice chat tersedia dalam game ini untuk mempermudah kamu mengatur startegi dan berkoordinasi dengan tim.

Untuk menambah serunya permainan kamu, NetEase juga sudah menyediakan beragam senjata unik, aksesoris, kebutuhan medis, hingga kendaraan perang yang bisa kamu gunakan selama pertarungan.

Knives Out tersedia untuk Android dan iOS. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau iTunes.

Sumber : Imogame.com

Comment

News Feed