by

Mid or Feed! 5 Hero Mobile Legends Ini Yang Cocok Untuk Posisi Mid Lane!

Topikhot.com, Mobile Legends Paling kesalkan kalau kita main Ranked Match atau Normal Match, sudah jelas kita telah memilih hero yang berposisi sebagai Mid Laner tapi malah ada bocah dengan hero yang tidak seharusnya di mid malah ikut-ikutan juga!

Memang semua hero bisa kita mainkan pada posisi mid lane, namun memang ada hero yang memang terlahir untuk mengisi posisi mid lane. Biasanya hero yang memiliki potensi ini akan sangat kuat sekali mulai dari awal hingga akhir permainan jika menempati mid lane.

5 Hero Mobile Legends Ini Yang Cocok Untuk Posisi Mid Lane!


1 Kagura

Kagura Mobile Legends

Dua dari lima daftar hero mid Mobile Legends sudah jelas ditempati oleh hero dengan atribut mage. Hero mage memang memiliki potensi yang cukup baik dan besar jika menempati posisi mid.

Banyak sekali faktor yang sangat menguntungkan bagi hero mage jika mereka menempati mid lane. Seperti growth level yang cepat sehingga bisa melakukan ganking ke lane lain hingga bisa menghabisi barisan hero lawan seorang diri karena damage yang luar biasa besar.

Kagura memiliki semua potensi tersebut, dia bisa menjadi ganker apabila sudah memiliki level yang cukup tinggi tanpa harus menunggu gear, karena kita semua tahu betul bahwa magic damage pada awal permainan terbilang cukup besar tanpa bantuan gear sekalipun.


2. Harley

Harley Mobile Legends

Sudah kita sebutkan pada poin di atas bahwa dua dari lima hero mid Mobile Legends ditempati oleh mage. Maka pada nomor dua ditempati oleh Harley, merupakan salah satu mage yang masih menjadi meta meskipun patch dan update datang silih berganti.

Kemampuan mobilitas Harley yang tinggi serta output damage yang cukup besar, membuat Harley akan mendapatkan potensi maksimalnya dengan cepat apabila ditempatkan seorang diri pada posisi mid lane.

Harley adalah salah satu dari sedikit hero yang Poker Uang Asli tidak terlalu membutuhkan gear bagus untuk melakukan kill atau ganking. Dengan level yang cukup Harley bisa menjadi momok yang sangat mengganggu bagi tim lawan.


Baca Juga : Aplikasi VPN Android Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir


3. Lasley

Kalian bosan menggunakan hero mage untuk mengisi posisi mid lane? maka GGWP.id juga memiliki alternatif lain yaitu hero marksman. Tidak ada salahnya kok menempatkan marksman pada posisi mid lane.

Jika kalian pernah bermain Dota 2 pasti sering kan melihat Sniper atau Kardel ditempatkan pada posisi mid lane. Maka Lesley yang mendapatkan julukan sniper-nya Mobile Legends juga akan sangat bagus sekali jika ditempatkan seorang diri di mid lane.

Namun hero marksman memiliki sebuah kelemahan jika dibandingkan dengan mage, sudah jelas mage tidak terlalu membutuhkan gear hanya level saja karena skill mereka memang sudah memiliki damage besar.

Sebaliknya dengan hero marksman, hero tipe ini harus mendapatkan full gear terlebih dahulu karena damage utama dari hero marksman adalah dari penambahan status gear. Juga mereka sama membutuhkan level seperti hero mage.

Sedikit merepotkan memang karena membutuhkan waktu untuk farm dan tidak bisa membantu ganking pada awal pertandingan. Namun jika sudah full gear maka lawanlah yang harus berhati-hati.


4. Bruno

Bruno Mobile Legends

Sama halnya dengan Lesley jika Bruno kita taruh sebagai midlaner, dia tidak akan bisa melakukan bantuan ganking ke lane lain atau melakukan roam untuk solo kill. Karena Bruno juga membutuhkan gear serta level yang cukup.

Selain itu juga kelemahan marksman sebagai midlaner selain tidak bisa ganking pada menit awal dan harus farming adalah, marksman membutuhkan bantuan support jika ingin aman dan tidak terkena kill oleh mage ada support lawan.

Marksman juga membutuhkan bantuan support serta jungler tim untuk mengamankan buff di daerah jungle mereka, agar tidak di ambil oleh roamer atau jungler lawan.

Namun Bruno juga sangat cocok untuk ditempatkan sebagai midlaner karena pada late game ASPD serta damage bruno sangatlah besar sekali.


5. Lancelot

Lancelot Mobile Legends

Hero terakhir dari daftar lima hero mid Mobile Legends mungkin adalah hero tersulit namun ter-imba untuk digunakan sebagai midlaner. Lancelot merupakan hero melee yang memiliki potensi gedor super imba pada late game.

Namun Lancelot juga memiliki kelemahan yang dimiliki oleh hero marksman mid lane seperti Lesley dan juga Bruno, harus farming agar gear cukup bagus dan juga tidak bisa melakukan gank pada awal permainan.

Tetapi kelemahan dari Lancelot tidak hanya itu saja, karena kebanyakan lawan dari kalian di mid lane adalah hero dengan serangan range dan juga Lancelot yang memiliki armor serta HP super tipis pasti ter-bully pada awal permainan.

Terlepas dari kekurangan itu semua Lancelot juga sangat cocok untuk ditempatkan di mid lane, karena growth lancelot akan sangat berbahaya apabila dibiarkan.

Selain itu juga dengan bantuan dari support atau roamer tim, Lancelot dengan set skill-nya bisa menghabisi lawan dengan sangat cepat.


Sumber : ggwp.id

Comment

News Feed