by

5 Penapaian Video Game Yang Mustahil Bisa Didapatkan Meski Oleh Gamer Dewa

Topikhot.com, Video Game Ada sesuatu mengenai trofi dan pencapaian kecil di dalam video game yang kerap kali membuat kita terus kembali, meski permainan telah mencapai titik yang menyenangkan.

Tak sedikit dari semua gamer yang rela menghabiskan waktu yang lebih hanya demi bisa mendapat achievement yang tak seberapa.

Menyelesaikan sebuah game dengan complete rate 100% bisa dibilang menjadi hobi yang sering dilakukan oleh para gamer. Nah, kali ini Jaka akan membahas video game apa saja yang memiliki achievement paling sulit untuk didapat atau diselesaikan. Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja simak artikel di bawah ini.

5 Penapaian Video Game Yang Mustahil Bisa Didapatkan Meski Oleh Gamer Dewa

1. My Kung Fu Is Stronger Mortal Kombat

Pencapaian bernama My Kung Fu Is Stronger ini datang dari game Mortal Kombat. Untuk bisa mendapat pencapaian ini, pemain harus memenangkan 100 pertandingan, melakukan 150 gerakan X-rays, dan menumpahkan 10.000 liter darah.

Pemain juga harus menyelesaikan tugas tadi dengan masing-masing 28 karakter dan hanya diberi waktu 1×24 jam tiap karakter. Jika dihitung, pemain butuh waktu sekitar 672 jam untuk mendapat pencapaian ini, dengan asumsi setiap karakter berhasil menyelesaikan tugas dalam waktu 24 jam.

2. Seriously 3.0 Gears Of War 3

Seriously 3.0 merupakan pencapaian yang menantang pastinya, tetapi lebih didominasi oleh grinding membunuh musuh. Daftar tugas yang harus diselesaikan untuk mendapat pencapaian ini terlalu panjang untuk dijelaskan.

Tapi, pada dasarnya pemain hanya perlu meraih level 100 dan mendapatkan setiap medali Onyx. Beberapa dari tugas yang dimaksud hanya perlu dilakukan Agen Poker Online dengan bermain selama mungkin, sementara yang lain harus dilakukan dengan cara yang terhitung tidak biasa. Singkatnya, pencapaian ini hampir mustahil untuk bisa diraih.

3. Mile High Club Call Of Duty Modern Warfare Remastered

Pencapaian yang satu ini terbilang sangat sulit didapatkan di game aslinya. Memanfaatkan cover serta menembak dengan cepat dan akurat merupakan kunci utama untuk meraih pencapaian ini.

Selain itu, mengetahui dari mana musuh berasal juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Untuk memastikan usaha yang dilakukan tidak sia-sia, pastikan musuh terakhir terbunuh dengan cara headshot. Beberapa pemain menyebut jika pencapaian ini lebih sulit didapat di versi Remastered karena cara kerja flashbang yang sedikit berbeda.


Baca Juga : Cara Cepat Naik Level Hero Di Mobile Legends? Ayo Gunakan Item Jungle Ini!


4. 7 Day Survivor Dead Rising

Pemain hanya memiliki satu tugas untuk mendapat pencapaian ini, yaitu dengan bertahan hidup selama 7 hari di dalam game yang jika di waktu nyata sekitar 14 jam, tanpa melakukan save game sekalipun. Dalam Dead Rising, 20 menit saja bisa dibilang terlalu lama untuk berada di sebuah tempat yang dipenuhi dengan zombie.

Tapi 7 minggu? Butuh lebih dari sekedar nekat untuk bisa melaluinya. Beberapa pencapaian dalam Dead Rising bisa didapat lewat keterampilan pemain, daya tahan pemain, dan kombinasi keduanya seperti yang satu ini.

5. Rapid Discord Overwatch

Hanya ada sedikit pemain Overwatch yang bisa meraih pencapaian ini. Sebab, Rapid Discord membutuhkan keberuntungan, keterampilan, serta harus berada di tempat dan waktu yang tepat.

Tak sampai di situ saja, masih ada tantangan lain yang harus diselesaikan, yaitu dengan melakukan 4 kill atau assist menggunakan Orb Of Discord milik Zenyatta dalam waktu 6 detik. Sangat sulit bukan? Terlebih, butuh momen yang pas untuk bisa membunuh musuh sebanyak itu dalam waktu yang sangat singkat. Pemahaman menjadi kunci untuk bisa meraih pencapaian ini.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed