by

Masih Jaman Jadi Superhero! 5 Game Seru Ini Akan Membuat Kamu Jadi Penjahat

Topikhot.com, Video Game Biasanya saat memainkan game kamu juga pasti akan selalu menjadi seorang pahlawan yang akan menyelamatkan dunia dengan membunuh semua penjahat bukan.

Namun lain dengan game-game ini karena di game ini kamu malah akan menjadi penjahatnya.

Nah, untuk merendam rasa penasaran kamu tentang apa saja sih game yang dimaksud, langsung saja yuk simak 5 Game Seru Ini Akan Membuat Kamu Jadi Penjahat.

Masih Jaman Jadi Superhero! 5 Game Seru Ini Akan Membuat Kamu Jadi Penjahat

1. Shadow of The Colossus

Shadow of The Colossus

Shadow of The Colossus berceritakan tentang seorang anak muda yang ingin menghidupkan kembali seorang putri dengan membawanya ke kuil terlarang di Forgotten Lands. Di game ini kamu memiliki misi untuk membasmi seluruh raksasa atau Colossi yang ada di tanah itu yang merupakan syarat utama untuk menghidupkan kembali sang putri.

Namun di akhir game ternyata diketahui bahwa semua raksasa yang kamu bunuh itu merupakan penjaga dari kekuatan gelap. Kekuatan tersebut dipecah sebanyak 16 buah ke dalam tubuh raksasa untuk mencegahbersatu dan membangkitkan Dormin. Ini sama saja berarti kamu telah melepaskan kekuatan tersebut ke muka bumi, kamu pun secara tak sengaja telah menjadi si penjahat.

2. Grand Theft Auto Series

Sekali mendengar kata Grand Theft Auto yang pertama kali kamu pikirkan pasti sebuah game dimana kamu bebas menjelajahi kota sebagai seorang gangster atau maniak yang berbuat sesuka hati seperti mencuri mobil dan seenaknya menembaki pejalan kaki yang tidak bersalah. Game ini memang menimbulkan banyak kontroversi karena di dalamnya kamu seolah-seolah dididik untuk menjadi seorang penjahat. Pasalnya misi di dalam game ini pasti berhubungan dengan kehidupan gangster seperti merampok dan membunuh.


Baca Juga : Inilah Video Game Yang Telah Berbohong Pada Gamers, Jadi Malas Main


3. MAFIA Series

Tidak jauh berbeda dengan serial Grand Theft Auto, seri MAFIA juga memiliki gameplay yang mirip serta cerita yang mirip dengan game tersebut. Di dalamnya kamu akan menjadi seorang anggota mafia yang sudah pasti tentu jahat karena selalu berhubungan dengan yang namanya perampokan,pembunuhan, dan narkoba. Hal-hal tersebut merupakan unsur kental dari game ini, yang membedakannya dengan GTA hanyalah di game ini bersetting di zaman dimana mafia banyak berkuasa di Amerika setelah perang dunia ke-2 yang berarti sekitar tahun 50-an.

4. God Of War Series

God of War merupakan game andalan dari Sony untuk konsol Playstation milik mereka yang dimana game ini memiliki kontroversi yang begitu besar karena gameplay-nya yang brutal dan penuh kekerasan. Di game ini kamu akan berperan sebagai Kratos yang ingin membunuh setiap dewa Yunani karena ia telah ditipu daya oleh dewa Ares untuk membunuh keluarganya semua. Namun ternyata ambisinya tidak hanya untuk membunuh Ares melainkan setiap dewa karena dendam yang dideritanya. Dengan membunuh salah satu dewa kamu telah membawa kekacauan ke bumi, seperti saat kamu membunuh Poseidon, kamu telah membuat banjir dan hujan yang berkepanjangan yang membuat jatuhnya korban manusia begitu banyak.

5. Rampage

Rampage adalah game klasik PS1 yang dimana kamu akan menjadi sebuah monster raksasa eksperimen yang kabur dari laboratorium. Objektif kamu pada awal pertama game adalah Agen Poker Terpercaya menghancurkan kota untuk mendapatkan skor sebanyak-banyaknya. Seperti judulnya, kamu harus mengamuk di kota ini seperti dengan menghancurkan gedung, mobil, helikopter, dan semakin banyak orang di salah satu gedung yang kamu hancurkan maka poinmu akan semakin banyak.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed