by

Inilah 5 Monster Yang Paling Sulit Dibunuh di Video Game

Topikhot.com, Video Game Kali ini Topikhot akan membahas beberapa musuh yang sangat sulit dibunuh di Video Games tapi masih mungkin untuk di bunuh, jadi kamu tidak akan menemukan musuh tembus pandang disini.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dengan apa saja tersebut ? yuk Segera simak 5 Monster Yang Paling Sulit Dibunuh di Video Game

1. Regenerador – Resident Evil 4

Jika kamu pernah memainkan Resident Evil 4, kamu pasti tahu betapa menyeramkan sekaligus menjengkelkannya musuh yang satu ini. Dia dapat beregenerasi dengan cepat jika kamu tidak menembak pada titik lemahnya dan membuat senjata kuat apapun tampak tidak berguna jika menembaknya tidak pada titik lemahnya, bahkan granat sekalipun belum tentu untuk membunuh monster ini dan cara termudah untuk mengalahkannya adalah kamu harus mendapatkan thermal scope terlebih dahulu untuk dapat melihat titik lemahnya dan menembak parasit tersebut maka dia akan meledak, tapi yang menjengkelkan adalah ketika parasit tersebut terletak di punggungnya sehingga kamu harus memutarinya.


Baca Juga : AFK ? AFK Adalah Sang Pembawa Kekalahan Dalam Game Multiplayer Online


2. Adamantoise – Final Fantasy XV

Adamantoise adalah musuh berbentuk kura-kura yang memiliki besar tubuh menyerupai sebuah gunung, untuk melawannya tidaklah sulit namun yang membuatnya susah dibunuh adalah karena dia memiliki tingkat defence atau juga HP yang tinggi sehingga kamu harus mengikis darahnya sedikit demi sedikit yang memakan waktu cukup lama sekitar 50 menit, namun kamu juga bisa mencari trik untuk mengalahkannya di internet lebih cepat, tapi tetap juga terasa lama yaitu 10 menit dan membutuhkan level karakter yang tinggi.

3. Smasher – Rainbow Six : Siege (Outbreak Event)

Di season terbaru, Ubisoft selaku dari developer game Rainbow Six : Siege menyelenggarakan event yang bernama Outbreak yang dimana di event ini kamu akan memainkan mode baru yaitu seperti survival untuk menyelesaikan misi melawan monster-monster yang terbentuk dari manusia yang terkena virus chimera dan monster di event ini beragam dan salah satunya paling tangguh adalah jenis monster bernama Smasher yang dimana seluruh tubuhnya dipenuhi dengan batu keras sehingga kamu tidak dapat membunuhnya dan cara untuk membunuhnya hanyalah satu yaitu menembak titik lemahnya yang berada di punggungnya jadi untuk dapat mengalahkannya kamu harus mengitari tubuhnya dan membuat temanmu sebagai umpan, tapi kamu juga harus berhati-hati karena monster ini akan senantiasa bersedia untuk menyerudukmu seperti banteng yang membuatmu terhempas.

4. Tank – Left 4 Dead

Monster ini adalah mimpi buruk bagi gamer yang sudah pernah memainkan game left 4 dead, karena biasanya dia selalu muncul di akhir-akhir misi yang sering membunuh mereka pada saat mau hampir selesai misi. Monster zombie ini memiliki badan besar seperti Hulk yang membuat seluruh pelurumu seperti tidak memiliki rasa sakit, karena kamu tidak bisa menghentikan amukannya kecuali menghujaninya dengan peluru sebanyak mungkin sampai dia menyerah, cara tercepat membunuhnya tidak ada dan jalan satu-satunya untuk membunuhnya ya hanya dengan bisa menembakinya saja seperti rambo dan gunakan molotov sebanyak-banyaknya dan jangan disimpan ketika monster ini datang.

5. Big Daddy – Bioshock

Big Daddy menjadi musuh berzirah besi yang menjadi favorit para gamer di seri Bioshock yang paling sulit dibunuh. Melawan dirinya benar-benar harus memiliki kesabaran yang tinggi Agen Poker Online karena kamu harus menembakkan peluru demi peluru untuk dapat menjatuhkan robot ini menjadi rongsokan.


Comment

News Feed