by

4 Hero Combo Yang Paling Over Power di Mobile Legends

Topikhot.com, Mobile Legends 4 Hero Combo Yang Paling Over Power di Mobile Legends – Di Mobile Legends, memang terdapat banyak hero dengan kemampuan yang sangat unik. Namun, ternyata ada combo hero yang sangat overpower atau bisa disebut sebagai duet yang sangat mematikan.

Kerja sama tim merupakan syarat mutlak untuk memperoleh kemenangan dalam game Moba. Selain itu, combo hero yang tepat juga sangat penting untuk diperhatikan. Karena dengan combo hero yang tepat dengan disertai kerja sama tim yang apik, kamu mempunyai kesempatan menang sedikit lebih besar.

Di Mobile Legends, memang terdapat banyak hero dengan kemampuan yang unik. Namun, ternyata ada combo hero yang sangat overpower atau bisa disebut sebagai duet maut.

Ibarat simbiosis mutualisme, keduanya akan sama-sama mendapat keuntungan. Dan combo tersebut sangat cocok digunakan untuk team war ataupun untuk survive. Nah, berikut ini 4 Combo Hero yang Overpower di Mobile Legends.

Jangan Serakah! 4 Hero Mobile Legends Ini Paling Butuh Buff

1. Angela dan Fanny

Fanny merupakan hero assassin yang sangat lincah pergerakannya, sementara angela merupakan hero support yang lemah. Namun, kedua hero ini nyatanya bisa jadi combo yang menakutkan.

Angela mempunyai kemampuan untuk merasuki salah satu teman dan membuat armor untuk yang dirasuki. Kamu bisa membuat Angela merasuki Fanny dan hasilnya Fanny menjadi susah untuk dibunuh dan energinya juga tidak habis-habis, sungguh combo yang mengerikan.

2. Moskov dan Grock

Sudah semestinya kalau marksman harus selalu dilindungi oleh tank. Combo Moskov dan Grock bisa jadi combo yang mengerikan. Kemampuan Moskov mempunyai stun yang cukup lama apabila musuh terpojok di tembok. Sementara itu, Grock mempunyai kemampuan untuk membuat tembok, jadi lengkap sudah.


Baca Juga : 5 Senjata PUBG Mobile Ini Adalah Senjata Darurat Yang Terkuat Saat Kalian Baru Landing


3. Martis dan Hylos

Dua hero ini memang ngeselin banget. Mereka sama-sama punya stun yang membuat hero musuh tak bisa bergerak leluasa. Namun, kamu bisa menggunakan combo ini untuk menekan lawan di early game. Dengan combo Martis dan Hylos, kamu harus bermain aggressive di early, walaupun cukup besar risikonya, karena jika sampai kecolongan, musuh bisa dengan mudah membalik keadaan.

4. Johnson dan Odette

Strategi ini biasanya disebut dengan strategi tabrak lari. Ya, setelah di-rework, Johnson menjadi tank paling rusuh di Mobile Legends. Combo Johnson dan Odette benar-benar Judi Poker Online mengerikan. Terlebih lagi saat team war.

Ketika musuh tertabrak, Johnson yang ditunggangi Odette, bisa jadi langsung wipe out karena skill Odette yang mempunyai area cukup besar.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed