by

5 Hero Ini Kebal Akan Skill Ultimate Musuk di Mobile Legends

Topikhot.com, Mobile Legends – 5 Hero Ini Kebal Akan Skill Ultimate Musuk di Mobile Legends – Tiap Hero masing-masing memiliki skill Ultimate yang berbeda-beda dengan tingkat damage yang berbeda pula. Efektifitas penggunaan skill Ultimate juga bergantung kemampuan pemainnya itu sendiri, akan tetapi ternyata ada loh beberapa hero di Mobile Legends yang sangat kebal terhadap skill Ultimate musuh.

Skill Ultimate merupakan skill yang paling diandalkan oleh para hero di Mobile Legends. Skill tersebut biasanya memiliki fungsi yang sangat berguna ketimbang skill-skill yang lainnya.

Tiap hero memiliki skill ultimate berbeda-beda dengan tingkat damage yang berbeda pula. Efektifitas penggunaan skill ultimate juga bergantung pada kemampuan pemainnya itu sendiri, akan tetapi ternyata ada lho beberapa hero di Mobile Legends yang kebal terhadap skill Ultimate musuh.

5 Hero Ini Kebal Akan Skill Ultimate Musuk di Mobile Legends

1. Diggie

Diggie merupakan hero Support yang cukup meresahkan musuh. Skill 1-nya akan memberikan bomb yang akan memberikan damage terhadap musuh jika kena. Skill 2-nya sangat meresahkan yakni ia dapat menarik musuhnya dengan melemparkan lingkaran ke target. Skill Ultimate-nya juga sangat meresahkan karena skill ini dapat menggagalkan semua skill Ultimate yang dikeluarkan oleh musuh.

2. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assasin. Ia merupakan salah satu hero yang paling licin di Mobile Legends. Selain memiliki damage yang menyakitkan, hero ini juga memiliki skill immune di skill 2-nya yang membuatnya kebal dengan segala skill disable yang dikeluarkan oleh musuh. Namun sayang, hero ini menjadi langganan banned di Mode Drafpick Mobile Legends.


Baca Juga : 3 Skin MOBA Mobile Ini Terinspirasi Dari Pemain Sepak Bola Dunia


3. Chou

Chou merupakan hero Fighter. Ia dapat menculik musuhnya dengan cara menendang untuk diarahkan ke teman-temannya. Dengan hal tersebut, maka musuh akan mati dalam sekejap tanpa sempat untuk melarikan diri. Selain itu, hero ini juga memiliki skill immune di skill 2-nya yang membuatnya kebal terhadap skill disable yang dilakukan oleh musuh.

4. Hanabi

Hanabi merupakan hero Marksman. Ia memiliki immune yang ada dari awal permainan yang membuatnya kebal terhadap skill Ultimate seperti tabrakan Johnson. Namun, Agen Poker Terpercaya entah mengapa hero ini jarang digunakan pemain di Mode Draftpick Mobile Legends. Para pemain lebih banyak yang memilih Lesley atau mungkin tanpa Marksman di dalam pertandingan.

5. Grock

Grock merupakan hero Tank. Ia dapat menjadi raksasa dengan menggunakan skill 1-nya dan akan membuatnya kebal terhadap skill disable musuh. Ia juga memiliki combo skill 2 lalu skill Ultimate yang akan membuat musuh terkuras HP-nya dengan sangat banyak.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed