by

Beginilah Nasib 6 Boss Game Yang Bernasib Tragis dan Sangat Menyedihkan

Topikhot.com, Video Game – Beginilah Nasib 6 Boss Game Yang Bernasib Tragis dan Sangat Menyedihkan – Tercatat ada beberapa bos dalam video game yang memiliki nasib yang tragis, mulai dari kehilangan anggota keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Berikut ini deretan bos game yang bernasib tragis dan sangat menyedihkan.

Di balik kehebatan dan kekejaman setiap bos dalam video game, ternyata beberapa di antara mereka menyimpan kisah-kisah menarik.

Mulai dari kisah tragis yang mengharukan hingga kisah yang air mata hingga kisah yang menyeramkan. Bahkan tak jarang dari kisah-kisah tersebutlah yang melahirkan karakter jahat dalam beberapa game.

Tercatat ada beberapa bos dalam video game yang memiliki nasib tragis, mulai dari kehilangan anggota keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Biar kamu gak semakin penasaran, seperti yang dikutip dari Gaming Bolt.

6 Boss Game Yang Bernasib Tragis dan Sangat Menyedihkan


1. Orphan of Kos (Bloodborne)

Bos terakhir dalam game Bloodborne, yakni Orphan of Kos bernasib sangat tragis. Orphan of Kos merupakan bos dalam game ini yang selalu diselimuti misteri. Awal mula nasib tragisnya dimulai saat ia kehilangan anak dan istrinya, Gherman, semakin menyedihkan karena ia kehilangan orang yang paling dicintainya tersebut akibat ulahnya sendiri.

2. The Boss (Metal Gear Solid 3)

Hubungan keibuan yang dialaminya dengan dengan Snake membuatnya merendahkannya dan memaksa dia untuk bunuh diri. Namun, ternyata hal itu adalah misi utamanya untuk menjadi agen ganda, serta untuk mendapatkan Legacy Philosophers Amerika Serikat. Namun, akhirnya hal tersebut tak sesuai yang dibayangkan karena tak lama kemudian dia dibunuh oleh muridnya sendiri dan tewas dengan cara yang tragis.

3. Sif, Great Grey Wolf (Dark Souls)

Sif, The Great Grey Wolf adalah bos dari game Dark Souls yang ditemukan di makam Sir Artorias, dan mengambil pedang peninggalan milik tuannya tersebut. Namun kejahatan tersebut dilakukan bukan karena haus darah, melainkan karena dia mencegah orang lain agar tak bernasib sama Judi Poker Online dengan. Sebenarnya di balik hal yang dilakukan dengan pedang tersebut, dia memiliki tujuan mulia walau akhirnya dia harus mati sebagai seorang penjahat.


Baca Juga : 5 Hero Marksman Mobile Legends Yang Sangat Sulit Diciduk Oleh Musuh


4. Astraea (Demons Souls)

Astraea menjelajah ke kabut Bolitaria dengan pengawal pribadinya Garl Vinland, untuk membantu meringankan wabah yang ditunggangi penduduk kerajaan. Namun, perjalanan tersebut malah membawa petaka bagi Garl Vinland karena dia hilang dan terbawa kabut setan saat menemani Atraea menuju Bolitaria. Semenjak itu, Astraea sangat sedih dan meratapi nasibnya hingga akhirnya ia menghiri hidupnya.

5. Nishiki (Yakuza Kiwami)

Nishiki dibesarkan di panti asuhan yang sama dengan Kiryu Kazuma, kemudian keduanya menjadi teman yang tak terpisahkan, bahkan bergabung dengan klan Dojima dari Yakuza pada saat yang sama sebagai seorang protagonis. Namun, akibat hal tersebut perlahan Kiryu melawan keluarga, kemudian Nishiki menentangnya. Kemudian kedua teman sejati tersebut akan bertarung habis-habisan dan di sinilah gamer akan belajar tentang pertemanan dan pertarungan.

6. Jin (Xenoblade Chronicles 2)

Jin merupakan salah satu tokoh antagonis utama dalam game Xenoblade Chronicles 2 yang juga salah satu penjahat terbaik dan paling simpatik dalam game Nintendo. Dalam Xenoblade Chronicles 2 banyak ganer yang membencinya karena dia telah membunuh Rex dalam bagian awal game ini. Namun, perlahan alasan Jin membunuh Rex akan terungkap bersama masa lalunya yang misterius. Hingg pada akhirnya gamer akan mengetahuinya di bagian ending game ini yang ternyata sangat mengharukan.

Comment

News Feed