by

Hero Baru Mobile Legends Sang Ksatria Penunggang Kuda Leomord

Topikhot.com, Mobile Legends – Hero Baru Mobile Legends Sang Ksatria Penunggang Kuda Leomord Jika kalian adalah salah satu pemain Game Online  dengan game yang berjudul Dragon Nest mungkin kalian sudah tidak akan asing lagi dengan nama Velskud, salah satu NPC yang memiliki peran penting dalam cerita petualangan.

Nah hero baru Leomord Mobile Legends yang super imba ini sekilas mirip dia loh.

Leomord adalah jenis hero fighter yang memiliki kemampuan tarung luar biasa bagus, bisa kalian posisikan sebagai lane pusher ataupun sebagai damage dealer dari tim kalian. Hero baru Leomord memiliki total enam skill aktif yang berbeda dengan masing-masing efek yang juga terbilang imba.

Dari apa yang sudah di lihat oleh tim redaksi GGWP.ID di advance server, Leomord yang baru muncul beberapa hari lalu terbilang sangat imba dan mungkin masih butuh beberapa penyesuaian agar tidak terlalu broken pada saat nanti sudah muncul di normal server.

1. Oath Keeper (Skill Pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh hero baru Leomord ini bisa dibilang agak tidak masuk akal. Skill nya hampir sama dengan skill pasif dari Bloodseeker yaitu menambah daya serang apabila ada hero lawan di sekitarnya.

Jika ada hero lawan yang HP nya berada di bawah persentase tertentu, dalam hal ini adalah 40 persen untuk Leomord dan berada di dekat Leomorod, maka damage dari Agen Casino Online basic attack Leomord akan memberikan efek burst damage! namun masih belum diketahui betul berapa persen jumlah burst damage yang dihasilkan oleh Leomord.

2. Momentum dan Phantom Stomp (Skill Satu)

Skill pertama dari hero baru Leomord ada dua yaitu Momentum dan Phantom Stomp, sudah dijelaskan bahwa Leomord memiliki total enam skill. Pada saat dia menggunakan ultimate sikill-nya skill Leomord akan berubah, pada saat dia belum menggunakan ultimate skill pertamanya bernama Momentum.

Leomord memiliki shield yang juga meningkatkan damage attack miliknya, semakin lama dia melakukan charge semakin besar juga damage yang dihasilkan oleh Leomord, lawan juga akan terkena efek slow sebesar 60 persen apabila terhantam oleh skill ini.

Jika dia menggunakan ultimate skill-nya, skill satu Leomord juga otomatis akan berubah. Nama skill-nya juga akan berubah menjadi Phantom Stomp namun efek charge yang harus dilakukan untuk memberikan damage besar ditiadakan.


Baca Juga : Beginilah Nasib 6 Boss Game Yang Bernasib Tragis dan Sangat Menyedihkan


Leomord akan menerjang lawannya bersama dengan kuda tunggangan dia dan memberikan efek damage yang cukup besar, serta efek slow kepada lawan disekitar sebesar 60 persen.

3. Decimation Assault dan Phantom Charge (Skill Dua)

Lalu skill kedua hero baru Leomord juga ada dua dan akan berganti apabila dia sedang berada di atas tunggangannya atau tidak. Decimation Assault adalah nama skill pada saat dia sedang tidak berada di atas kuda kesayangannya Barbiel.

Skill ini memungkinkan Leomord untuk melakukan blink kedepan atau tergantung kemana kalian mengarahkannya, menghasilkan damage sebesar 500 ditambah dengan 50 persen total physical attack yang ada. Lawan yang terkena skill ini juga akan mengalami debuff berupa movement speed slow sebesar 50 persen.

Pada saat Leomord menunggangi kuda kesayangannya efek skill yang dihasilkan sedikit berubah, skill Phantom Charge hanya akan memberikan damage saja namun tidak memberikan efek movement speed slow kepada lawan yang terkena seperti skill Decimation Assault, wah sedikit merugikan juga ya guys.

4. Phantom Steed (Skill Ultimate)

Merupakan skill ultimate dari hero baru Leomord, skill ini bisa membuat skill set yang dimiliki Leomord menjadi berubah. Leomord akan memanggil tunggangan kepercayaan dia Barbiel yang juga memberikan damage pada lawan yang ada disekitar.

Selain itu juga skill ini juga memberikan efek slow kepada lawan yang ada disekitar impact area dari Phantom Steed. Nah pada saat Leomord mendekati Barbiel dia akan langsung naik menunggangi kuda tersebut dan merubah setiap skill yang dimiliki.

Leomord bisa menyerang lawan pada saat dia menunggangi Barbiel dan juga serangan basic dari Leomord akan menjadi serangan area disekitarnya.

Kira-kira seperti itulah prediksi atau status awal yang dimiliki oleh Vels… eh sorry maksudnya hero baru Leomord Mobile Legends, mungkin bakal ada penyesuaian yang akan dilakukan oleh moonton apabila memang hero ini dianggap terlalu imba.


Sumber : ggwp.id

Comment

News Feed