by

4 Hero Mobile Legends Yang Sudah Di Cap Sebagai Tukang Nyampah!

Topikhot.com, Mobile Legends – 4 Hero Mobile Legends Yang Sudah Di Cap Sebagai Tukang Nyampah! – Membunuh musuh bukanlah perkara mudah, karena musuh pasti juga akan mati-matian melindungi temannya. Walaupun hal tersebut terlepas dari skill individu, sebenarnya ada beberapa hero yang gampang buat curi kill atau yang lebih biasa dikenal nyampah kill.

Dalam permainan Mobile Legends, mendapat banyak kill memang bukan jaminan untuk menang. Ketika membunuh banyak musuh, kamu akan mendapat banyak gold yang bisa ditukarkan dengan item di toko. Semakin cepat item jadi, maka damage akan semakin cepat besar juga.

Meski begitu membunuh musuh bukanlah perkara mudah, karena musuh pasti juga akan mati-matian melindungi temannya. Walaupun hal tersebut terlepas dari skill individu, sebenarnya ada beberapa hero yang gampang buat curi kill atau yang lebih biasa dikenal nyampah kill.

4 Hero Mobile Legends Yang Sudah Di Cap Sebagai Tukan Nyampah!

1. Saber

Saber merupakan assassin yang sangat mengandalkan item. Damage Saber tidak sebesar assassin lainnya, namun ketika full item, Saber bisa membunuh musuh dengan mudah. Bahkan kamu cuma perlu satu kali skill ulti untuk membunuh musuh.

2. Karina

Player mobile legends pasti sudah tak asing dengan hero yang satu ini. Karina memang hero yang terkenal tukang nyampah di Mobile Legends. Hero langganan savage ini memang Agen Poker Online sangat cocok untuk curi kill karena skillnya, jadi tidak heran kalau Karina mendapat julukan tersebut.


Baca Juga : 7 Boss Game Yang Berwujud Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada


3. Lasley

Tukang nyampah selanjutnya adalah Lesley, marksman yang mempunyai range cukup besar ini memang suka curi kill. Damage Lesley ketika full item sangat besar, jadi bisa untuk satu skill. Selain itu skill ulti Lesley akan tetap mengenai musuh yang dalam jangkauannya walaupun musuh berlari menjauh.

4. Layla

Marksman yang mulai terlupakan keberadaanya ini juga jago banget curi kill. Layla yang dulu menjadi primadona kini mulai jarang dipakai karena kalah bersaing dengan hero baru. Namun nyatanya Layla merupakan marksman yang paling gampang buat curi kill, skill ulti Layla mampu menembus apapun pada jarak tertentu. Jadi ketika musuh mulai sekarat, tinggal skill ulti aja deh.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed