by

Pakai 5 Hero Ini Di Mobile Legends Pasti 100% Auto WINNER

Topikhot.com, Mobile Legends – Pakai 5 Hero Ini Di Mobile Legends Pasti 100% Auto WINNER – Kebanyakan pemain mungkin hanya akan mempertimbangkan hero dengan tingkat damage yang tinggi. Padahal untuk membentuk sebuah tim yang solid, pertimbangan semacam itu tidaklah cukup. Dan juga peain harus mampu memilih hero yang bisa mendukung hingga bisa meraih kemenangan.

Di dalam game Mobile Legends, terdapat berbagai macam hero yang memiliki tugas dan peran yang berbeda. Tentu kita akan memilih hero yang menurut kita dapat membantu tim dalam memenangkan pertandingan. Akan tetapi, nyatanya tak semua hero dapat membantu sebuah tim untuk dapat meraih kemenangan.

Kebanyakan pemain mungkin hanya akan mempertimbangkan hero dengan tingkat damage yang tinggi. Padahal untuk membentuk sebuah tim yang solid, pertimbangan semacam itu tidaklah cukup. Pemain harus mampu memilih hero yang bisa saling mendukung hingga meraih kemenangan.

Untuk hasil dari pertandingan ini kami yakin tidak akan berakhir dengan skor kacamata karena di Rusia sejauh ini baru ada satu hasil 0-0. Kolombia pun tidak pernah seri tanpa mencetak gol sebelumnya di putaran final Piala Dunia walau sudah menjalani 21 laga.

Laga Inggris pun juga menggaransikan gol karena jika sudah memasuki babak gugur hanya sekali mereka berimbang 0-0 yakni pada 2006 silam. Padahal Tiga Singa sudah 18 kali melaju sampai ke fase ini.

Pakai 5 Hero Ini Di Mobile Legends Pasti 100% Auto WINNER


1. Martis

Martis merupakan hero Fighter yang memiliki damage lebih tinggi dibandingkan dengan hero Fighter lainnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hero First Pick dan langganan banned di Mode Draftpick Mobile Legends. Semua skill hero ini akan membuat musuh sangat sulit untuk bergerak dan melarikan diri. Selain itu, damage yang dihasilkan juga sangat tinggi sehingga musuh akan lebih cepat mati jika terkena lock hero ini.

2. Gossen

Gossen merupakan hero Assasin yang merupakan salah satu hero paling lincah di Mobile Legends. Skill-skill yang dimilikinya dapat membuatnya bergerak dengan sangat lincah sehingga akan menyulitkan musuh untuk menciduknya. Selain itu, skill Ultimate-nya dapat mereset skill 1 dan skill 2-nya sehingga skillnya tersebut tidak memiliki waktu delay dan dapat menggunakannya kembali.

3. Natalia

Natalia merupakan hero Assasin yang dapat menghilang. Dengan kemampuan menghilang tersebut, hero ini sering kali menyerang musuh secara tiba-tiba. Hero ini juga sering kali menyerang hero Maksman musuh sehingga akan menyulitkan hero Marksman musuh untuk meningkatkan jumlah level dan gold-nya. Selain itu, ia juga memiliki skill yang akan memberikan efek silence yang terletak pada skill 2-nya.


Baca Juga : Hero Baru Mobile Legends Sang Ksatria Penunggang Kuda Leomord


4. Lancelot

Lancelot juga merupakan hero Assasin. Berkat skill-skillnya hero dapat dapat bergerak dengan sangat lincah sehingga musuh akan sulit untuk menciduknya. Tak hanya itu, ia juga memiliki Poker Uang Asli skill immune yang terletak di skill 2-nya dan akan memberikan damage yang tinggi terhadap musuh jika ia tepat dalam menggunakan skillnya.

5. Fanny

Fanny merupakan hero Assasin yang dapat berpindah tempat dengan menggunakan skill kabelnya. Selain dapat berpindah tempat dengan skill kabel tersebut, skill ini juga akan memberikan damage yang tinggi terhadap musuh jika tepat dalam menggunakannya. Combo skillnya juga akan memberikan damage yang tinggi sehingga musuh akan lebih cepat mati oleh hero ini.

Comment

News Feed