by

7 Boss Game Yang Berwujud Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada

Topikhot.com, Video Game – 7 Boss Game Yang Berwujud Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada  – Tidak cukup hanya dengan keahlian, dibutuhkan keberanian untuk menghadapi bos-bos tersebut. Pasalnya, di saat kamu sedang berusaha mati-matian untuk mengalahkan bos game tersebut, kamu juga akan dihadapkan dengan betuk fisiknya yang sangat menyeramkan.

Bentuk karakter bos dalam video game sangat bermacam-macam, mulai dari yang bentuknya unik, lucu hingga menyeramkan. Dalam beberapa game terkenal seperti Metroid Fussion, Fear 3, Half-Life dan lain sebagainya tercatat memiliki bos-bos yang bentuknya sangat menyeramkan. Jadi bagi yang penakut sebaiknya siapkan mental saat menghadapi bos-bos tersebut.

Tidak cukup hanya dengan keahlian, dibutuhkan keberanian untuk menghadapi bos-bos tersebut. Pasalnya, di saat kamu berusaha mati-matian untuk mengalahkan bos game tersebut, kamu juga akan dihadapkan dengan bentuk fisiknya yang menyeramkan.

Tercatat, selain bos dari beberap game yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi bos dalam video game lain yang memiliki bentuk menyeramkan. Seperti yang dikutip dari Gaming Bolt.

7 Boss Game Yang Berwujud Paling Menyeramkan Yang Pernah

1. Nightmare (Metroid Fussion)

Nightmare dijuluki sebagai bos paling menyeramkan dalam game Metroid Fussion, bentuknya yang aneh serta tetesan air mata yang berupa cairan berwarna hijau membuat bos ini semakin menyeramkan dan tak enak dipandang mata. Kemampuan utama bos ini adalah dapat membuat gaya gravitasi di sekitarmu meningkat, sehingga membuatmu susah bergerak. Alhasil tanpa pengalaman, kamu hanya bisa pasrah saat berhadapan dengan bos bernama Nightmare ini.

2. Andross (Star Fox 64)

Andross adalah bos dalam game Star Fox 54 yang nemiliki kepala raksasa dan dua tangan super besar. Tak hanya bentuk fisiknya yang menyeramkan, suaranya pun sangat menggelegar hingga dapat membuat kamu susah untuk melawannya. Andross juga dapat berubah menjadi kepala robot, atau otak raksasa, namun kedua bentuk tersebut sama-sama menyeramkan dan susah ditaklukkan.

3. Giant Creep (Fear 3)

Bentuk fisik Giant Creep sangat mengintimidasi para gamer, maka jangan heran jika kamu sudah minder saat baru melihat makhluk menyeramkan ini. Giant Creep juga merupakan bos yang tangguh, ia dapat memukul kamu dengan tangan yang raksasanya, meniupkan gelombang api, Agen Bola Online dan memanggil pasukan hantu yang akan menyerangmu. Namun bos ini juga memiliki kelemahan, yakni dibagian mulutnya.

4. Omega Flowey (Undertale)

Selain menyeramkan, Omega Flowey juga dijuluki sebagai bos game paling aneh yang pernah ada, hal tersebut karena ia membawa sebuah layar televisi di atas kepalanya yang memunculkan gambar-gambar menyeramkan. Bentuknya yang sangat tidak umum membuat bos ini terlihat seperti setan, bahkan bentuk fisiknya juga dapat berubah-ubah sesuai dengan musuh yang dihadapinya. Saat kamu menghadapi bos ini, kuncinya adalah sabar.


Baca Juga : Pakai 5 Hero Ini Di Mobile Legends Pasti 100% Auto WINNER


5. Ebrietas (Bloodborne)

Ebrietas adalah makhluk yang berasal dari kosmos. Ia memiliki bentuk tubuh seperti siput dengan tentakel yang menyembul keluar serta memiliki kepala bulat besar yang tertutup sesuatu yang tampak seperti jamur. Lebih menyeramkan lagi karena ia juga memiliki satu set sayap tipis seperti membran yang membuatnya bergerak sangat lincah, hebatnya lagi ia juga memiliki serangan dari jarak jauh yang tak kalah mematikan. Namun bukan berarti Ebritetas tersebut tak bisa dikalahkan ya.

6. Nihilanth (Half-Life)

Banyak yang beranggapan bahwa menghadapi Nihilanth hanya buang-buang waktu saja, karena bos dalam game Half-Life ini cenderung mudah dikalahkan. Hanya saja bentuk fisiknya yang menyeramkan akan membuat kamu ingin cepat-cepat mengakhiri pertarungan dengan bos satu ini. Nihilanth berbentuk seperti janin raksasa yang mengambang dan memiliki suara aneh.

7. Giygas (Earthbound)

Giygas adalah bos game konvensional yang paling aneh dan menyeramkan, kemudian yang unik dalam menghadapi bos ini adalah kamu harus berdoa untuk menguras energi kosmik Giygas. Lebih dari itu, tenyata Giygas tidak memiliki kemampuan khusus, sehingga kamu akan mudah mengalahkannya. Namun bentuknya yang menyeramkan menjadi tantangan sendiri bagi kamu saat menghadapinya.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed