by

4 Hero Ini Di Mobile Legends Mendapatkan Rework Total! Cek Langsung!

Topikhot.com, Mobile Legends – 4 Hero Ini Di Mobile Legends Mendapatkan Rework Total! Cek Langsung! – Nah, kali ini TH bakal membahas tentang beberapa hero rework tersebut. Kita-kita siapakah yang terbaik? Langsung yuk simak di artikel sini 🙂

Moonton melakukan update besar-besaran pada Mobile Legends, ada banyak fitur baru yang diberikan oleh Moonton. Dan yang tidak ketinggalan ternyata ada hero rework lagi, bisa dibilang hero tersebut kurang diminati oleh player sehingga pihak developer me-rework hero tersebut.

Pihak developer Mobile Legends memang telah melakukan beberapa kali rework hero, ada yang sekarang jadi rebutan player dan ada juga yang masih sepi peminat.

4 Hero Ini Di Mobile Legends Mendapatkan Rework Total! Cek Langsung!


1. Vexana

Sebelum di-rework, Vexana merupakan hero yang sangat jarang dipakai. Terlebih oleh player yang berada di rank bawah. Namun, setelah di-rework, Vexana berubah menjadi mage yang menakutkan. Damage yang dikeluarkan Vexana lebih dari cukup untuk membunuh seorang assassin, tidak ketinggalan kemampuan Necromancer Vexana juga meningkat drastis yang membuat mayat hidup cukup susah untuk dibunuh.

2. Sun

Sun juga menjadi salah satu hero korban rework developer mobile legends. Setelah di-rework, kemampuan Sun juga meningkat drastis. Atau bisa dibilang Sun kini mempunyai damage yang besar, hal ini karena klon yang kemampuan pasif Sun kini bisa mendapat attack speed dari item yang kamu buat. Jadi klon tersebut sama persis dengan hero yang asli, kamu bisa mempertimbangkan hal ini untuk akhirnya membeli Sun atau tidak.


Baca Juga : Beberapa Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri, Sangat Teruji dan Berhasil


3. Nana

Support yang satu ini memang mulai jarang dipakai karena mungkin damage-nya sangatlah kecil dan skillnya tidak cukup mampu bersaing dengan hero-hero baru. Nah, karena ini pihak Agen Bola Terpercaya developer mobile legends memutuskan untuk me-rework Nana. Setelah di-rework, tak cuma penampilan Nana yang berubah, namun skill-nya juga berubah dan tentu damage Nana lebih besar dari sebelum rework.

4. Gatot Kaca

Setelah pada event sebelumnya pihak developer mambagikan skin Gatotkaca secara gratis, kini mereka me-rework Gatotkaca menjadi tank mengerikan. Sebelum di-rework, Gatotkaca merupakan tank tipe Crowd Control yang tidak mempunyai damage besar. Namun skill Gatotkaca kini mempunyai damage yang menyakitkan, bahkan mungkin Gatotkaca mempunyai damage terbesar diantara semua tank.


Sumber : Jalantikus.com

Comment

News Feed