by

5 Taktik Ini Pada Saat Safe Zone Menyempit Agar Kamu Bisa Chicken Dinner

Topikhot.com, PUBG Mobile – 5 Taktik Ini Pada Saat Safe Zone Menyempit Agar Kamu Bisa Chicken Dinner – Untuk kalian para pemain PUBG Mobile pasti mengira bahwa PUBG Mobile merupakan game battle royale yang hanya melulu soal Bedil-bedilan. Tapi apa kalian pada tahu kalau ternyata PUBG Mobile bukan hanya sekedar looting dan juga adu tembak loh?.

Ternyata ada juga taktik PUBG Mobile juga loh! nah ini lah 5 Taktik Ini Pada Saat Safe Zone Menyempit Agar Kamu Bisa Chicken Dinner.

Biasanya keputusan untuk menggunakan sebuah taktik terletak pada seorang shortcall. Seorang shortcaller harus bisa membaca situasi map dan memutuskan untuk menggunakan taktik PUBG Mobile yang seperti apa karena meskipun sebuah taktik terbukti kuat bisa saja tidak berguna pada skenario atau situasi tertentu.

Lantas ada berapa taktik PUBG Mobile yang bisa kita gunakan untuk memenangkan pertandingan apabila sudah memasuki fase end game.

5 Taktik Ini Pada Saat Safe Zone Menyempit Agar Kamu Bisa Chicken Dinner


1. Prone to Prone

Taktik PUBG Mobile pertama yang bisa kita gunakan untuk memastikan satu porsi ayam pada akhir permainan terbilang cukup mudah dilakukan. Namun taktik ini mendapatkan potensi terbaiknya apabila kita gunakan di map Erangel.

Selain itu juga taktik ini hanya berguna bagi kalian yang memiliki tingkat kesabaran serta kejelian yang cukup tinggi, kita tim pro PUBG Mobile menyebut ini sebagai taktik ular sawah. Karena dengan menggunakan posisi prone di padang rumput yang memiliki rumput cukup tinggi.

Lawan tidak akan mengetahui dimana posisi kalian sebelum kalian bergerak untuk menuju safe zone, namun apabila kalian sudah melakukan prone di dalam safe zone kalian akan dengan mudah untuk menghabisi lawan tanpa terdeteksi. Bisa dipastikan kemenangan berada ditangan kalian dan makan malam ayam untuk tim kalian.

2. Car For The Win

Taktik PUBG Mobile kedua yang bisa kita gunakan agar satu squad kita bisa makan ayam untuk makan malam adalah Car For The Win. Taktik yang satu ini bisa kalian gunakan baik di map Erangel ataupun map Miramar. Namun lebih cocok digunakan pada map Miramar.

Alasanya karena map Miramar memiliki padang terbuka dan hampir semua player pada end game memilih menggunakan minimal 4x scope. Serta taktik ini akan sangat berguna bagi kalian yang tidak mendapatkan scope bagus hingga pada akhir permainan.

Bawa mobil yang kalian temukan pada awal atau tengah permainan hingga akhir permainan, jika zona menyempit ke arah tengah padang pasir, salah satu dari squad kalian bisa menggunakan mobil ini untuk berkendara memutar dan membuat lawan panik.

Pada saat lawan panik dan menunjukkan posisinya, anggota tim kalian yang lain bisa menghabisi mereka dengan cepat, atau jika reflek kalian lebih baik dari lawan apabila kalian bisa mendekat dengan cepat kalian bisa membunuh lawan kalian dengan mudah dari jarak dekat atau mungkin kalian tabrak.


Baca Juga : 4 Hero Mobile Legends Yang Sudah Di Cap Sebagai Tukang Nyampah!


3. Highground Tactic

Taktik PUBG Mobile selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk memastikan chicken dinner adalah Highground Tactic, namun tactic yang satu ini mengharuskan salah satu dari anggota tim kalian memiliki kemampuan sniping atau kemampuan untuk menggunakan sniper rifle yang cukup baik.

Karena highground tactic bertumpu pada kemampuan untuk menghabisi lawan dari kejauhan, dari vantage point baik di atas bukit atau pada bangungan tinggi sebelum lawan melihat dan membalas menembak.

Kemampuan seperti one hit one kill dengan menggunakan senjata macam KAR98k, SKS, atau Mini Gun sangat dibutuhkan sekali. Jika memang zona sudah menyempit dan lawan sudah terbilang dekat.

kalian masih memiliki keuntungan karena kalian berada di posisi yang memungkinkan untuk melihat semua pergerakan musuh.

Namun taktik yang satu ini masih memiliki kelemahan, yaitu apabila aim kalian tidak terlalu bagus kalian dan tidak bisa menghabisi lawan dengan cepat yang berada di bawah kalian, kalian hanya akan menjadi sasaran empuk bagi para lawan yang memiliki kemampuan aim yang lebih baik dari kalian.

4. Lempar Granat

aktik PUBG Mobile selanjutnya bisa kalian gunakan jika zona menyempit ke arah pemukiman atau lokasi map yang memiliki banyak bangunan. Jika kalian ragu untuk melakukan swarm atau breach kepada lawan yang jelas berada di dalam bangunan, kalian bisa menghajar mereka dengan granat.

Penggunaan granat juga tidak boleh sembarangan, kalian harus memperhatikan trajektori dari granat serta waktu kapan granat itu akan meledak. Jika memang kalian sudah yakin posisi lawan ada di mana dan ingin melakukan one hit kill dengan granat, kalian bisa melakukan cooking grenade.

Cooking grenade disini bukan berarti kalian masak sayur granat, cooking granat adalah menahan granat di tangan kalian dan melemparkannya pada saat waktu atau Agen Poker Online timing granat tinggal sedikit lagi meledak. Biasanya kalian menahan hingga tersisah empat detik lagi sebelum granat meledak.

Ini akan membuat lawan memiliki waktu yang sedikit untuk melakukan respon dengan cara lari menghindar. Namun masalah dari taktik ini adalah kalian harus belajar memperkirakan kemana lawan akan bergerak, dan belajar cara melempar granat dengan benar.

5. Relawan Berani Mati

Taktik terakhir yang bisa kita gunakan sebagai taktik PUBG Mobile paling ampuh untuk mendapatkan ayam sebagai makan malam adalah taktik pasukan berani mati. Taktik yang satu ini sangat efektif sekali digunakan saat kita bermain di map Erangel dan zona terakhir adalah padang rumput.

Taktik ini sebenarnya hampir sama dengan taktik car for the win, namun bedanya kalian tidak menggunakan mobil untuk bergerak, kalian diharuskan untuk lari dan lompat-lompat untuk menarik perhatian lawan agar mereka menyerang kalian.

Taktik ini bisa dilakukan oleh posisi breacher karena biasanya breacher memiliki armor yang lebih tebal ketimbang role lain. Pada saat lawan menyerang kalian, kalian harus bisa dengan jelas memberikan deskripsi di mana posisi lawan berada dengan sedetail dan sejelas mungkin.

Dengan begitu anggota tim kalian yang lain bisa dengan mudah untuk menghabisi lawan, tapi jika pada saat kalian bergerak dan lawan berada di sekitar kalian, kalian bisa juga menghajar mereka dan memberikan damage kepada lawan atau bahkan kalian bisa membunuh lawan tersebut.

Taktik yang satu ini juga sangat efektif untuk mengetahui posisi lawan yang sedang menjadi ular sawah atau melakukan prone dengan menggunaka Ghillie Suit. Karena seperti yang kita ketahui sendiri apabila lawan menggunakan Ghillie Suit dan melakukan prone di ladang rumput dia sulit untuk kita deteksi.


Sumber : ggwp.id

Comment

News Feed