by

Ant-Man and The Wasp Seru, Lucu dan Pastinya Penuh Aksi Gokil!

Topikhot.com, Movie – Ant-Man and The Wasp Seru, Lucu dan Pastinya Penuh Aksi Gokil! – Ant-Man and The Wasp bisa jadi merupakan satu-satunya fil Marvel yang pede dengan banjir komedi slapstick dan plot yang ringan pastinya. Actually entertaining dan memberi penyegaran pada Marvel Universe yang berat. Dua after credits di Film ini wajib harus kamu nonton.

Jujur saja, pada saat menonton film Ant-Man (2015) pertama, I didn t really feel it. Film yang sama-sama disutradarai oleh Peyton Reed ini terasa ambigu, antara mau terkesan lucu, tapi masih ingin terlihat grand seperti film-film Marvel lainnya. Namun untungnya di Ant-Man and The Wasp, Reed berhasil menemukan niche tersendiri dan menyajikan film berdurasi 117 menit ini dalam format yang fast-paced, penuh aksi, ringan, dan lucu!

Disini karakter Scott-Lang digambarkan menjadi lebih wholesome, ia seorang ayah yang penuh kasih sayang dan sekaligus memiliki karisma adorkable yang tak tertahankan. Alur cerita pun lebih to-the-point tanpa embel-embel beban menyelamatkan dunia khas film-film Marvel lainnya. Lalu, seperti apa sih ceritanya?

Ant-Man anda The Wasp Seru, Lucu dan Pastinya Penuh Aksi Gokil!

Trio Ant-Man Kembali Beraksi

Ant-Man and The Wasp

Berlatar beberapa tahun setelah kejadian di Ant-Man, Scott Lang (Paul Rudd) kini mendekati masa-masa akhir penahan dirinya sebagai tahanan rumah selama dua tahun gara-gara keterlibatannya di Berlin (Captain America: Civil War – 2015). Namun tentu saja, dengan keterbatasan tersebut, Lang harus bekerja lebih kreatif dalam menghibur anak semata wayangnya, Cassie (Abby Ryder Fortson). Hal ini berarti ia harus belajar sulapan dan membuat benteng kertas untuk menghibur Cassie disela-sela kesibukannya bermain drum dan menonton TV seharian.


Baca Juga : 4 Hero Ini Di Mobile Legends Mendapatkan Rework Total! Cek Langsung!


Tentu saja ketenangan hidup Lang tidak berlangsung lama, karena ia kembali harus berurusan dengan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dan putrinya, Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Kali ini ia diperlukan untuk membantu Hank Pym mendapatkan kembali istrinya, Janet (Michelle Pfeiffer) yang telah terjebak di Quantum Realm selama 30 tahun. Sebuah pekerjaan yang mengancam kebebasan bersyaratnya yang hanya tinggal menunggu hari.

Ant-Man and The Wasp

Tentu saja, membangun sebuah mesin yang dapat mengakses Quantum Realm bukan perkara mudah. Hope van Dyne harus mendapatkan beragam peralatan penting, salah satunya lewat seorang dealer pasar gelap yang diperankan oleh Walton Goggins. Keluarga Pym Agen Poker Terpercaya juga harus berurusan dengan seorang karakter misterius bernama Ava/Ghost (Hannah John-Kamen) yang bisa menembus dan menghilang. Dengan semua tantangan tersebut, berhasilkah mereka?

Karakter Pendukung Yang Mantap

Ada banyak adegan memorable di film ini, para karakter pendukungnya juga bermain apik. Karakter bernama Luis (Michael Pena), misalnya setiap kali ia muncul di layar, gelak tawa penonton dijamin terlontar. Teman sekaligus partner bisnis Lang di X-Con Security ini tak hanya menjadi sumber comedy relief, ia juga bisa menjadi bridge cerita yang actually appreciated for the role.

Selain Luis, ada pula karakter Jimmy Woo (Randall Park), agen FBI yang kikuk dan diam-diam haus kasih sayang. Meski tidak dengan segera memancing tawa lewat adegan slapstick atau buka mulut tanpa henti seperti Luis, kekikukan Woo memiliki charm tersendiri. Masih banyak karakter lain yang patut diacungi jempol, namun ada baiknya langsung ditonton saja sendiri ya! Oh iya, jangan lupa untuk menunggu credits-roll karena ada dua after-credits scene yang wajib kamu saksikan!

Nonton Film Ant-Man Disini

 

Comment

News Feed