by

5 Makanan Yang Paling Aneh di Dunia Justru Sangat Diminati Para Pecinta Kuliner!

Topikhot.com, Makanan Aneh – 5 Makanan Yang Paling Aneh di Dunia Justru Sangat Diminati Para Pecinta Kuliner! – Ada berbagai jenis makanan yang bisa kamu temukan di dunia kuliner. Ada yang makanan terenak, termahal, terbesar, termurah, terlama dalam penyajian dan bahkan ada juga makanan yang teraneh juga bisa kamu temukan di seluruh dunia.

Mungkin apa yang sejauh ini sudah pernah kamu lihat nggak ada apa-apanya dibanding dengan 5 Makanan Yang Paling Aneh di Dunia Justru Sangat Diminati Para Pecinta Kuliner! Yakin kalian pengen coba, Yuk langsung simak.

1. Telur Dari Semut Beracun

Telur Semut Beracun

Makanan ini bernama Escamoles yang berasal dari Meksiko. Ini adalah makanan yang berasal dari telur semut beracun yang bertelur di dalam akar tanaman. Mempunyai rasa seperti keju cottage dan terasa pedas, escamoles ini sering dijadikan bahan pengisi omelet atau taco.


2. Shirako Dari Jepang Ini Berbentuk Sangat Lucu

Shirako Sashimi

Meskipun berbentuk lucu dan mempunyai rasa yang lezat ternyata Shirako ini adalah kantung sperma ikan jantan loh. Teksturnya yang lembut dan creamy bakal membuat sensasi meleleh di dalam mulut ketika kamu memakannya. Harganya pun berkisar US$100 atau sekitar Rp. 1,4 juta.


Baca Juga : 10 Klub Sepak Bola Profesional Ini Membentuk Divisi Esports, Ikut Tren Abis!


3. Telur Yang Sudah menjadi Embrio

Mungkin memakan telur bebek biasa bukan hal yang aneh terdengar tapi di Filipina telur yang sangat populer justru telur yang sudah menjadi embrio. Mereka menyebutnya dengan balut. Situs Judi Online Balut akan direbus dan akan disajikan masih dalam bentuk telur dipadukan dengan garam, cabe dan cuka.


4. Tarantula Ini Populer Banget di Kamboja

Tarantula memang cukup menakutkan, tapi ternyata ini adalah salah satu kuliner yang begitu nikmat. Nggak heran Angelina Jolie sangat menikmati makanan ini. Diolah dengan cara digoreng sebelum disajikan, tarantula ini terlihat renyah dan menggoda.


5. Keju Yang Berasal Dari Susu Domba

Casu Marzu adalah sebuah sajian yang berasal dari keju yang terbuat dari susu domba yang sudah dipanaskan, diendapkan dan diawetkan selama kurang lebih 3 minggu. Tidak langsung disajikan, makanan ini dibiarkan hingga lalat dan belatung mengelilinginya hingga keju membusuk. Keju busuk inilah yang disajikan dan disantap langsung bersama belatung dan cacing-cacing.


Sumber : Keepo.me

Comment

News Feed