by

5 Hal Terkonyol Yang Dilakukan Gamer Mobile Legends

Topikhot.com, Mobile Legends – 5 Hal Terkonyol Yang Dilakukan Gamer Mobile Legends – Sudah menjadi rahasia umum bahwa di game Mobile Legends ini banyak sekali berkeliaran player yang suka membuat tingkah konyol yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Hampir setiap game pasti memiliki gamer yang bertingkah konyol. Hal tersebut terjadi mungkin karena mereka sering mengalami kekalahan ataupun bosan pada game yang dimainkan.

Tak terkecuali di game Mobile Legends. Sudah menjadi rahasia umum bahwa di game Mobile Legends ini banyak sekali berkeliaran player yang suka membuat tingkah konyol yang seharusnya tidak mereka lakukan.

5 Hal Terkonyol Yang Dilakukan Gamer Mobile Legends


1. Toxic

Di semua game online pasti ada player yang melakukan hal Toxic. Toxic tersebut berarti para playeryang bersifat merusak dan merugikan bagi tim. Jika Kamu satu tim bersama Toxic Player maka Kamu akan dibuat kesal oleh tingkah yang dibuatnya. Alih-alih menang, yang ada kamu pasti kalah jika bersama player

2. Mengambil Buff Teman Sendiri

Bagi hero Core atau hero yang paling berguna bagi tim, Buff adalah hal yang sangat penting. Karena fungsi Buff itu sendiri adalah untuk menambah kemampuan hero tersebut. Namun ada saja player yang tidak menggunakan hero Core tetapi mengambil Buff.

Hal tersebut sangat disayangkan karena bisa saja menyebabkan kekalahan. Jangan coba-coba lakukan hal tersebut ya jika amu tidak memakai hero Core!

3. Memencet Tombol “Surender” Pada Saat Tim Kamu Ingin Menang

Kelakuan memencet tombol “Surender” pada saat tim kamu ingin menang, ini adalah hal yang paling konyol daripada yang lainnya. Tak diketahui juga kenapa banyak player Mobile Legends melakukan hal tersebut.

Tetapi jangan ditiru ya, sebab bisa saja hal tersebut dianggap serius oleh player lain. Yang seharusnya tim Kamu sudah menang, ehhh malah kalah karena semua mencet tombol surender. Capek dehh!

4. AFK

Semua player pasti kesal dengan namanya player yang AFK. AFK tersebut artinya adalah Away From Keyboard atau bisa disebut juga dengan player yang meninggalkan permainan. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan player AFK, antara lain koneksi internet player yang bersangkutan mengalami masalah, ada hal lain yang harus dikerjakan, ataupun yang lainnya. Agen Poker Online

Jadi, jika di tim kamu punya player yang sedang AFK maka Kamu harus bersabar, mungkin saja player yang AFK tersebut melakukan hal yang sangat penting sehingga meninggalkan Game :).

5. Menunggu Musuh Di Depan Base Musuh

Hal konyol yang terakhir adalah menunggu musuh di depan “base” musuh. Saat darah tower utama dari musuh tinggal sedikit, pasti ada saja player yang diam di depan base musuh. Entah mengapa mereka melakukan hal tersebut, tetapi jangan ditiru ya kelakuan tersebut. Sebaiknya Kamu hancurin aja dehh towernya!

Comment

News Feed