by

Inilah 5 Perbedaan PUBG Mobile Dan Rules of Survival! Yuk Di Simak

Topikhot.com, PUBG Mobile – Inilah 5 Perbedaan PUBG Mobile Dan Rules of Survival! Yuk Di Simak – Saat ini ada dua game shooter battle royale yang sedang booming di indonesia, yaitu Player’s Unknown Battle Ground Mobile ( PUBG Mobile ) dan Rules of Survival (ROS).

Jika kalian sudah memainkan keduanya, akan terasa banyak perbedaan antara dua game ini walaupun sama-sama bertema battle ground. Tetapi setidaknya ada lima perbedaan utama antara PUBG Mobile dan ROS.

5 perbedaan dari PUBG Mobile dan ROS


1. Jump Shot!

Inilah perbedaan terbesar dalam hal gameplay antara PUBG Mobile dengan ROS. Di PUBG Mobile, jika melakukan lompatan (jump) kalian akan mengalami perlambatan ketika mendarat, mirip mini stun.

Di ROS, kalian bisa melompat dengan sangat lincah! Jadi melompat sambil menembak alias jump shot adalah salah satu teknik di ROS. Sedangkan di PUBG Mobile, jangan pernah mencoba jump shot apalagi di area terbuka!

2. Nama Senjata dan Item

Perbedaan selanjutnya tentu ada pada item yang bisa digunakan. Terlihat jelas di pilihan senjata melee. Di PUBG Mobile, senjata yang digunakan lebih nyata dalam peperangan. Sementara di ROS, mainan ayam bisa jadi senjata!

Selain itu, nama-nama senjata di kedua game ini juga berbeda. ROS dengan tema futuristiknya menggunakan nama senjata futuristik, sementara PUBG Mobile menggunakan nama senjata yang nyata dan bisa ditemukan di dunia militer.


Baca Juga : 7 Game Android Offline Ini Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2018


3. Kostum dan Animasi

Masih berhubungan dengan konten di dalam game, PUBG Mobile dan ROS juga memiliki perbedaan yang sangat mencolok, yaitu dalam hal kostum dan animasi yang melekat.

Kostum di ROS lebih casual bahkan cenderung ke arah kartun. Senjata memiliki visual atau tampilan berapi-api! Sementara di PUBG Mobile, kostum lebih realistis dan tidak ada tambahan animasi layaknya kartun, semua berbau militer dan pertempuran sesungguhnya.

4. Map dan Game Mode

Lanjut konten yang berbeda antara PUBG Mobile dan ROS adalah map dan juga mode game. Keduanya memiliki map masing-masing dengan nama dan desain yang berbeda-beda. Poker Uang Asli

Mode yang bisa gamer mainkan pun ada sedikit perbedaan. Jika di PUBG Mobile hanya ada mode Casual dan Arcade, maka di ROS ada mode Ranked, Blitzkrieg, Diamond dan Death Race.

5. Jumlah Dalam War

Terakhir yang jelas menjadi perbedaan PUBG Mobile dan ROS adalah jumlah player di dalam satu pertempuran. Sama-sama ‘tawuran’, tetapi jumlah yang tawuran tidak sama.

Di game ROS, jumlah maksimum dalam pertempuran mencapai angka 120 player. Sedangkan di PUBG Mobile jumlah maksimum player adalah 100 player. Tidak heran akan lebih banyak kill di ROS.

Comment

News Feed