by

4 Hero Mobile Legends Yang Dapat Gagalkan Ulti Musuh Dengan Mudah

Topikhot.com, Mobile Legends – 4 Hero Mobile Legends Yang Dapat Gagalkan Ulti Musuh Dengan Mudah – Setiap skill hero di Mobile Legends sebenarnya mempunyai keunikan tersendiri. Salah satu adalah kemampuan uniknya adalah skill yang mampu menggagalkan skill musuh dengan mudah.

etiap skill hero di Mobile Legends sebenarnya mempunyai keunikan tersendiri. Pihak developer Mobile Legends sebenarnya telah menyisipkan kemampuan unik dalam skill hero, maka dari itu pemahaman tentang skill hero sangatlah penting.

Hal tersebut membuat skill tiap hero menjadi unik, meskipun tidak jarang terjadi bug pada skill hero yang sering membuat kerugian player lain. Salah satu kemampuan uniknya adalah skill yang mampu menggagalkan skill musuh.

4 Hero Mobile Legends Yang Dapat Gagalkan Ulti Musuh Dengan Mudah


1. Lancelot

Siapa sangka Skill Thorned Rose Lancelot bisa digunakan untuk menggagalkan skill ulti musuh. Yak! Kamu bisa gunakan skill ini tepat ketika setelah musuh mengeluarkan skill yang mengarah ke Lancelot. Dengan begitu skill ulti musuh tidak akan mengenai Lancelot dan hilang seketika.

2. Martis

Fighter brutal yang satu ini juga punya kemampuan unik untuk menghentikan skill ulti musuh. Kamu bisa menggunakan skill Ashura Aura tepat sebelum musuh mengeluarkan skillnya. Dengan otomatis skill musuh akan langsung hilang atau terkena cancel.


Baca Juga : Apakah Benar Plastik Dapat Membuat Pria Mandul?


3. Nana

Walaupun jarang digunakan, namun ternyata Nana juga mempunyai kemampuan untuk menghentikan skill ulti musuh lho. Misal saja Skill Ulti Akai Huricane Dance yang bisa dengan musdah digagalkan oleh Nana. Jadi sebenarnya nana merupakan hero counter terbaik.

4. Kagura

Mage yang skill-nya sering mengalami bug ini ternyata juga punya kemampuan untuk menggagalkan skill ulti musuh. Kagura sendiri punya banyak skill dan punya banyak combo, Poker Uang Asli terlebih lagi Kagura juga punya skill stun. Jadi Kagura bisa dengan mudah menggagalkan skill ulti musuh dengan payungnya.


Sumber : Jalantikus

Comment

News Feed